Selama Sepekan Aleg Yenni Liyanto Serap Aspirasi Warga

0
86
Gambar : Reses di Desa Longolian, Matabas, dan Toima Kecamatan Bunta Yenny Liyanto Foto Bersama Masyarakat dan Aparat desa.

TNews, BANGGAI – Aleg DPRD Banggai Leny Liyanto belum lama ini, gelar reses di tiga desa di wilayah Kecamatan Bunta, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah.

Dalam reses itu Aleg Fraksi Nasdem yang duduk di Komisi III mendengar langsung keluhan serta kebutuhan mendasar masyarakat yang asas manfaatnya dirasakan masyarakat umum tidak hanya secara kelompok dan golongan.

Perjalanan reses kurang lebih sepekan di bulan Juli 2023, aleg DPRD Banggai akrab disapa Ci Ayet bertatap muka langsung dengan masyarakat di tiga Desa yakni Longgolian, Matabas, dan Toima.

Dalam pertemuan dengan masyarakat di tiga desa itu kata Ci Ayet, “Kami mendengar langsung apa yang menjadi kebutuhan mendasar mereka dan skala prioritas di desa itu,” ujar Aleg Partai Nasdem asal dapil dua.

Di reses itu kata Ci ayet banyak kebutuhan yang disampaikan kepada kami, dan apa yang mereka butuhkan seyoiganya kita tampung dan kita akan upayakan pada anggaran perubahan. “Kalau umpama terbatas anggaran perubahan kita akan update berikut,” pungkasnya.*

Reporter : Dales

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.