Siap Menangkan Sientje Najoan di Pileg 2024, Pendukung Masih Solid

0
61
Gambar : Sientje Najoan salah satu caleg Partai Nasdem no urut 1 Dapil 2.

TNews, BANGGAI – Pendukung Sientje Najoan (SN) masih terbilang kokoh pada Pileg DPRD 2024 nanti. Pasalnya hingga saat ini pendukung masih tetap solid ingin menangkan Srikandi asal dapil 2 ini di Pileg nanti. Hal itu disampaikan salah satu tim pemenangan SN saat bincang dengan media ini.

“Kembali bertarung di Dapil 2 SN masih dicintai rakyat dapil 2 sebab mereka sudah merasakan kebaikan dan jiwa sosial Srikandi asal Bunta itu. “Sudah terbukti sejak beliau menjabat DPRD Banggai dua periode kita tinggal lanjutkan,” jelas pendukung SN.

“Banyak bantuan yang dirasakan masyarakat baik petani maupun nelayan di dapil 2, ini tidak diragukan lagi, tinggal melanjutkan program,” tandas warga .

Jadi komitmen akar rumput pendukung SN masih sangat kokoh dan solid hingga saat ini, menuju gedung Lalong yang ketiga kalinya. Tak perlu diragukan karna SN sudah berbuat. Kini SN mengusung slogan di periode ini “Lanjutkan Kerja Nyata untuk Sejahterakan Rakyat”.

Diketahui Sientje Najoan merupakan Aleg DPRD Kabupaten Banggai dua periode dan kini kembali maju di Pemilihan legislatif DPRD Kabupaten Banggai di Partai Nasdem dengan Nomor urut 1 dapil 2 Bualemo, Pagimana, Lobu, Bunta, Simpang Raya dan Nuhon.*

Reporter : Dales

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.