Atlet Panahan Asal Bengkulu Selatan Raih Peringkat 1

0
205

TNews, BENGKULU – Puluhan atlet panahan Provinsi Bengkulu, bersaing ketat mengikuti Seleksi Daerah (Selekda) yang dibuka langsung oleh Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, MMA, Selekda ini bertujuan untuk menjaring atlet-atlet yang siap mewakili Provinsi Bengkulu pada Pekan Olahraga Nasional (PON) dan Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS).

Dikatakan Drs.H Sumardi MM Ketua PERPANI Provinsi Bengkulu, Selekda melibatkan puluhan atlet dari berbagai kelas perlombaan cabang panahan dan terdiri dari perwakilan Kabupaten atau Kota, ajang Ini mempersiapan dan seleksi atlet jelang Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XXI dan tahun 2024.

“Maka dari itu saya dan tim berharap pada Selekda ini akan lahir atlet berpotensi yang nantinya akan memperkuat kontingen Bengkulu pada PON mendatang”ujarnya.

Dalam tahapan semua Selekda, Juanda Iskandar, S.P. yang sering di sapa Juan atlet panahan asal Bengkulu Selatan itu Sukses raih peringkat ke-1 divisi recurve 70 meter putra dan dinyatakan lolos sebagai atlet yang akan dipersiapkan mengikuti ajang bergengsi PON dan POPNAS Mendatang mewakili Provinsi Bengkulu.

Saat dihubungi wartawan TNews, Juan atlet panahan asal Bengkulu Selatan itu mengatakan, semoga dengan ini saya bisa memberikn yang terbaik untuk keluarga saya, untuk orang-orang yang mendoakan saya, dan untuk Provinsi Bengkulu tekhususnya juga untuk Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Targetnya lolos PON Aceh-Sumut mohon do’a nya dari seluruh masyarakat Bengkulu terkhusus Bengkulu Selatan,”sampainya kepada wartawan TNews, Selasa (28/2).

“Alhamdulilah selamat kepada adinda Juan yang sudah memberikan yang terbaik untuk dirinya dan Parpani Bengkulu Selatan karena bisa menduduki peringkat pertama tentu ini tidak mudah, mengingat saingan adinda Juan itu dari Kabupaten-Kota lainya yang ikut serta, teruslah berlatih untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi PraPON,” ketua PERPANI Bengkulu Selatan Dodi Martian S.Hut MM.

Reporter : Sony

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.