Bentuk Apresiasi, Efan Junali Ajak Pemuda Desa Jeranglah Rendah Salurkan Hobi Bertanding Futsal di Turnamen PMJBS Vlll 2023

0
160
Gambar : Bentuk apresiasi, Efan Junali ajak pemuda Desa Jeranglah Rendah salurkan hobi bertanding futsal di turnamen PMJBS Vlll 2023.

TNews, BENGKULU SELATAN – Olahraga futsal adalah salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan bagi penggemar bola. Sebagai bentuk apresiasi terhadap para pemuda yang gemar berolahraga terpopuler satu ini.

Evan Junali salah satu Cakades Nomor urut 2 (Dua) Jeranglah Rendah ajak pemuda desa nya untuk bertanding di Turnamen Paguyuban Mahasiswa Jogyakarta Bengkulu Selatan (PMJBS) Futsal Cup Vlll 2023 yang digelar di Lapangan Futsal Desa Pagar Dewa, Kecamatan Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan.

Pada turnamen tersebut, pemuda Desa Jeranglah Rendah membawa 2 tim dengan nama teamnya yaitu, “AIR KEMANG FC” diketahui nama tersebut membawa nama siwak atau dusun tempat kediaman rumah sang Cakades Evan Junali. Menurut informasi nama tersebut adalah nama air yang tidak kering-kering walaupun di musim kemarau.

Pada pertandingan pertama, AIR KEMANG FC (A) melibas CF MBC dengan memenangkan pertandingan akhir 5-1 lalu pada pertandingan selanjutnya AIR KEMANG FC (A) langsung berhadapan dengan sang juara bertahan NAGARAW FC (A) dengan skor akhir 1-3 untuk kemenangkan team NAGARAW FC. Lalu pada pertandingan AIR KEMANG FC (B) harus bermain puas dengan skor tipis melawan KUTU ALAM yaitu 2-3.

Pada kesempatan itu, Evan Junali mengapresiasi kegiatan positif turnamen tersebut. Karena diharapkan kegiatan ini dapat dijadikan ajang silahturahmi serta penyaluran bakat para pencinta futsal yang ada di Kabupaten Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu, sehingga kedepannya akan lebih banyak atlet futsal yang akan membawa prestasi.

“Saya apresiasi panitia yang sudah bekerja keras untuk memberikan ruang bagi para pencinta futsal yang ada di Kabupaten Bengkulu Selatan maupun di Kabupaten tetangga, melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan tali silahturahmi antar pemuda,” kata Evan Junali kepada TOTABUAN.News, Kamis (27/04/23).

Kegiatan olahraga futsal ini dinilainya dapat memberikan dampak positif bagi para pemuda Desa Jeranglah Rendah, untuk itu beliau meminta untuk dapat menyalurkan kreativitas ke hal-hal yang positif serta menjauhi narkoba atau minuman-minum keras yang akan menjerumuskan masa depan generasi bangsa, karena di tangan para pemuda lah masa depan negeri ini dititipkan.*

Reporter : Sony

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.