Bentuk Kepedulian, Ketua TP PKK Bersama Dinsos Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Tanjung Aur

0
89
Gambar : Bentuk kepedulian, Ketua TP PKK bersama Dinsos serahkan bantuan korban kebakaran di Desa Tanjung Aur (21/6/2023).

TNews, ADVERTORIAL PEMKAB BENGKULU SELATAN – Bentuk kepedulian Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan terhadap masyarakat yang terkena musibah kebakaran, Ketua TP PKK Bengkulu Selatan Nurmalena Gusnan, SE bersama Kepala Dinas Sosial Efredy Gunawan, S.STP, M.Si, yang didampingi camat Pino Raya Sulaiman Efindi SE, M.Si Memberikan bantuan masa panik kepada korban kebakaran, Rabu (21/06/23).

Berdasarkan laporan masyarakat terjadinya kebakaran di Desa Tanjung Aur Kecamatan Pino Raya Bengkulu Selatan, kejadian naas tersebut menimpa keluarga Mikardi yang terjadi pada tanggal 20 Juni pukul 01.30 malam.

Mendengar hal tersebut, Pemkab Bengkulu Selatan bersama Kepala Dinas yang terlibat langsung sigap mendatangi lokasi tersebut dan membantu meringankan kerugian yang diderita bapak Mikardi dengan memberikan bantuan baik secara moral maupun materi.

Di sela-sela kegiatan itu Nurmalena Gusnan mewakili Bupati menyampaikan rasa duka cita atas musibah yang menimpa keluarga korban.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan Saya sampaikan turut prihatin atas musibah ini dan kepada warga yang menjadi Korban Saya sampaikan untuk tetap bersabar menghadapi cobaan ini,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, Nurmalena juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada mengingat akhir-akhir ini sering terjadi kebakaran di Bengkulu Selatan.

“Kita tetap selalu waspada mengingat seringkali terjadi kebakaran di BS ini, semoga musibah kebakaran yang telah terjadi merupakan ujian atau cobaan dari Tuhan yang Maha Kuasa, oleh karena itu kita sebagai manusia harus tabah dan sabar, tidak meratapi kesedihan yang tuhan berikan terhadap musibah ini, dan berdoa agar mendapatkan rezeki dan kehidupan yang lebih baik,” ujarnya. (Adv/*)

Reporter : Sony

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.