Berakhir Sukses, Kades Kembang Ayun Harapkan Turnamen Volly Ball Karang Taruna Berlanjut dengan Turnamen Berikutnya!

0
133
Gambar : Berakhir sukses, Kades Kembang Ayun harapkan Turnamen Volly Ball Karang Taruna berlanjut dengan turnamen berikutnya.

TNews, BENGKULU SELATAN – Ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada panitia penyelenggara khususnya Pemuda Karang Taruna Desa Kembang Ayun, masyarakat, tim yang mengikuti turnamen serta sponsor dan donatur yang ikut serta mensukseskan pertandingan ini. Besar harapan kami, agar turnamen ini dilanjutkan kembali tahun depan dengan memperebutkan hadiah lebih besar lagi dalam rangka ulang tahun Desa Kembang Ayun.

Hal tersebut disampaikan Kepala Desa Kembang Ayun, Mawanudin yang diwakili oleh Robi Irawan saat menutup secara resmi Open Turnamen Volly Ball Karang Taruna “Tunas Muda” Desa Kembang Ayun, Senin (22/05) di Lapangan Voli Desa Kembang Ayun, Kecamatan Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan.

Ia mengapresiasi Turnamen Volly Ball Karang Taruna “Tunas Muda” Desa Kembang Ayun yang berakhir dengan sukses dan meriah. Kesuksesan itu tak luput dari dukungan dengan pemain yang berlaga dengan sportif, serta riuh semangat ribuan penonton yang mendukung jagoannya masing-masing.

Selain itu, Ketua Panitia Turnamen, Febri Derasono, S.pd mengucapkan terima kasih atas bantuan Pemerintah Desa Kembang Ayun, sponsor dan donatur yang telah membantu mendukung suksesnya turnamen itu. Tak lupa ia mengucapkan selamat kepada para pemenang, yang telah memeriahkan pertandingan.

Usai menutup kegiatan tersebut, Kepala Desa Kembang Ayun, Mawanudin yang diwakili oleh Robi Irawan memberikan sekaligus menyerahkan trophy, piagam dan hadiah kepada para pemenang.

Diketahui pada turnamen tersebut juara 1 diraih oleh tim BRI mendapatkan trophy, piagam dan uang pembinaan sebesar 2,5 juta rupiah. Juara 2 diraih tim DESA MELA’O mendapatkan trophy, piagam dan uang pembinaan sebesar 2 juta rupiah. Sementara juara 3 diraih oleh tim VSG mendapatkan trophy, piagam dan uang pembinaan sebesar 1,5 juta rupiah dan juara terakhir diraih oleh tim JEME KITE mendapatkan trophy, piagam dan uang pembinaan sebesar 1 juta rupiah.*

Reporter : Sony

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.