Dua Pelajar di Bengkulu Selatan Jadi Korban Tabrak Lari, Satu Meninggal Dunia

0
2328
Gambar : Setelah dibawa ke rumah sakit Asyifa, Pelajar asal Desa Padang Nibung Kecamatan Bunga Mas atas nama DENI CANDRA (15) tersebut meninggal dunia.

TNews, BENGKULU SELATAN – Satlantas Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu melakukan penyelidikan tentang terjadinya Lakalantas tabrak lari di Wilkum Polres Bengkulu Selatan, tepatnya di Jl. Lintas Barat Bengkulu Lampung Desa Gindo Suli Kecamatan Bunga Mas Kabupaten Bengkulu Selatan, pada Selasa (23/05) sekira pukul 18.30 WIB.

Lakalantas tersebut menimpa pengendara sepeda motor Honda Supra 125 dengan Nopol BD 2938 MA atas nama DENI CANDRA (15), pelajar, warga Desa Padang Nibung Kecamatan Bunga Mas yang mengalami luka berat di bagian kepala dan dada dan penumpang sepeda motor Honda Supra 125 BD 2938 MA, AGUNG PRATAMA (11), pelajar, warga Desa Padang Nibung Kecamatan Bunga Mas Kabupaten Bengkulu Selatan yang mengalami luka lecet di muka dan tangan.

Setelah mendapat informasi tentang terjadi laka tersebut dengan sigap unit Laka Satlantas yang dipimpin langsung oleh Kanit Laka Aiptu Sutiyono, SH bersama personilnya mendatangi TKP dan diperoleh informasi kejadiannya di Jl. Lintas Barat Bengkulu Lampung Desa Gindo Suli Kecamatan Bunga Mas Kabupaten Bengkulu Selatan.

Gambar : Lakalantas tabrak lari di Wilkum Polres Bengkulu Selatan, tepatnya di Jl. Lintas Barat Bengkulu Lampung Desa Gindo Suli Kecamatan Bunga Mas.

Kejadian Lakalantas tabrak lari antara SPM Honda Supra 125 BD 2938 MA yang dikendarai Sdr. DENI CANDRA berboncengan dengan Sdr. AGUNG PRATAMA yang melaju dari arah Kecamatan Bunga Mas tujuan Kota Manna bersenggolan dengan mobil yang identitasnya belum diketahui yang melaju dari arah berlawanan.

Di tempat terpisah Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, S.I.K melalui Kasat Lantas AKP B. Sinaga, S.Sos mengatakan, Lakalantas terjadi dikarenakan lalai dan kurang berhati-hatinya kendaraan yang jenis dan identitasnya belum diketahui dan setelah terjadi tabrakan kendaraan tersebut kabur melarikan diri.

“Lakalantas terjadi dikarenakan lalai dan kurang berhati-hatinya kendaraan yang jenis dan identitasnya belum diketahui dan setelah terjadi tabrakan kendaraan tersebut kabur melarikan diri,” ujarnya.

Setelah dibawa ke Rumah Sakit Asyifa, Pelajar asal Desa Padang Nibung Kecamatan Bunga Mas atas nama DENI CANDRA (15) tersebut meninggal dunia. Sementara polisi masih menyelidiki kasus tabrak lari ini dengan meminta keterangan saksi dan mengumpulkan bukti-bukti.

“Kami masih menyelidiki kasus kecelakaan itu sendiri dan mengejar mobil yang telah menabrak korban hingga meninggal dunia,” pungkas Kasatlantas.*

Reporter : Sony

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.