Dukung Kemajuan Pembangunan, Pemkab BS Gelar Malam Keakraban Bersama Wagub Bengkulu

0
215
Gambar : Wakil Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rosjonsyah hadiri undangan Malam Keakraban bersama Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi di Desa Suka Raja Kecamatan Kedurang Ilir. (5/6/2023).

TNews, BENGKULU SELATAN – Wakil Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rosjonsyah hadiri undangan Malam Keakraban bersama Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi di Desa Suka Raja Kecamatan Kedurang Ilir, kemarin malam.

Kegiatan Malam Keakraban ini merupakan bentuk sinergi antara Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan dalam mendukung kemajuan pembangunan daerah.

Dalam sambutannya, Bupati Gusnan Mulyadi menyampaikan rasa terima kasih kepada Wagub atas hadirnya di kegiatan malam keakraban di Bengkulu Selatan.

“Terima kasih atas kehadirannya Wagub ke Bengkulu Selatan dalam rangka silaturahmi dengan warga Desa Suka Jaya, sekaligus bersinergi terkait pemantapan program pemerintah daerah untuk masyarakat, untuk Pemkab Bengkulu Selatan selalu siap bersinergi terutama untuk program yang sudah ada selama ini. Semoga saja dengan pertemuan kali ini bisa menambah erat hubungan silaturahmi antara pemerintah Provinsi Bengkulu dan pemerintah daerah Bengkulu Selatan,” ucap Bupati.

Tidak hanya itu, Bupati juga mengatakan dalam berbagai program yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan untuk masyarakat seperti bantuan sosial, Program Jemput Sakit Pulang Sehat (JSPS) dan program unggulan lainnya, berharap adanya dukungan dari Pemerintah Provinsi.

“Untuk mewujudkan itu semua, tentu adanya koordinasi dan kerjasama antar provinsi dan pemerintah daerah yang bersinergi mendukung kemajuan pembangunan,” ujarnya.*

Reporter : Sony

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.