Kades Mela’o Bangga, Tim Volinya Bisa Raih Juara 2 di Open Turnamen Volly Ball Desa Kembang Ayun

0
137
Gambar : Kades Mela'o Bangga, Tim Volinya Bisa Raih Juara 2 di Open Turnamen Volly Ball Desa Kembang Ayun.

TNews, BENGKULU SELATAN – Tim Voli Putra Desa MELA’O berhasil meraih juara II dalam Open Turnamen Volly Ball Karang Taruna “Tunas Muda” Desa Kembang Ayun 2023.

Pertandingan Final yang dilaksanakan di lapangan bola voli Kembang Ayun mempertemukan tim bola Volly Desa MELA’O melawan tim Volly dari BRI pada, Senin (22/5) Sore.

Pertandingan final yang mempertemukan tim yang sama-sama kuat itu berjalan sangat seru dan menegangkan. Pertandingan final tersebut berlangsung sangat sengit, kedua tim menunjukkan kebolehannya di lapangan.

Kepala Desa Tim Voli Desa MELA’O, Rahiman menyampaikan turnamen ini tentunya dapat menjadi ajang mengasah kemampuan dan silaturahmi antar pemain serta klub Volly di Bengkulu Selatan, agar terus bersinergi kedepannya.

“Kami ucapkan terima kasih atas perjuangan para pemain yang luar biasa dalam turnamen kali ini. Kami melihat para pemain telah tampil maksimal. Alhamdulillah sanggat bangga kami mendapat juara II. Kami tentu bersyukur dan mengapresiasi para pemain yang telah berjuang untuk mengharumkan nama desa,” kata Kades.

Ia turut menyampaikan apresiasi kepada pihak penyelenggara yang telah memberikan kesempatan kepada timnya, untuk ikut andil dalam turnamen ini.

“Tetap semangat tim Volly Desa MELA’O, tentunya ini menjadi pemacu semangat agar terus giat berlatih, mempersiapkan diri di pertandingan-pertandingan selanjutnya,” ungkap Kades.

Dalam kesempatan tersebut, Manajer Tim Volly Desa MELA’O, Dirli Suplan mengaku bangga dengan apa yang telah dilakukan para pemain Volly putra di ajang ini.

“Juara II ini menjadikan kami untuk terus mengevaluasi apa yang harus dibenahi agar kedepan lebih baik lagi di pertandingan-pertandingan selanjutnya,” pungkas Dirli.*

Reporter : Sony

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.