Kalahkan Tim MELA’O, Tim BRI Sabet Juara 1 di Open Turnamen Volly Ball Karang Taruna Tunas Muda Desa Kembang Ayun

0
338
Gambar : Kalahkan Tim MELA'O, Tim BRI sabet juara 1 di Open Turnamen Volly Ball Karang Taruna Tunas Muda Desa Kembang Ayun.

TNews, BENGKULU SELATAN – Laga Final Open Turnamen Volly Ball Karang Taruna “Tunas Muda”, laga yang cukup seru pasalnya pada laga ini tim BRI berhadapan dengan tim Desa MELA’O yang berlangsung sengit di lapangan voli Desa Kembang Ayun, Senin (22/05).

Partai final yang memperebutkan juara 1 dan 2 ini mempertemukan antara tim BRI melawan tim Desa MELA’O, acara berlangsung seru sekaligus menegangkan, Hal ini terlihat saat pertandingan kedua tim berjalan, dimana dalam pertandingan tersebut kedua tim saling susul poin atau angka skor, baik di set pertama, kedua hingga ketiga.

Set pertama berhasil dimenangkan oleh tim volly BRI, Kemudian di set kedua giliran tim bola volly Desa MELA’O yang unggul. Akhirnya di set terakhir pertandingan, tim BRI berhasil unggul serta menjadi pemenang dalam pertandingan tersebut.

Piala kemenangan langsung diberikan kepada juara 1 untuk tim bola volly BRI. Manajer tim BRI, Toni, dirinya bangga pada para pemain yang sudah berlatih cukup keras yang bisa meraih juara dan dia berharap acara turnamen positif seperti yang terlaksana ini dapat terus berlanjut kedepannya.

“Saya mengapresiasi adanya turnamen bola voli di Desa Kembang Ayun ini. Bola voli adalah olahraga yang banyak peminatnya serta digemari oleh dari berbagai golongan, terutama di kecamatan dan di desa yang ada di Bengkulu Selatan khususnya dan semoga turnamen seperti ini akan bisa terlaksana secara kontinue atau berkelanjutan kedepan,” ujar Manajer.

Di tempat yang sama, Kepala Desa Mela’o Rahiman menyampaikan ungkapan rasa terima kasihnya kepada pemain dan penonton yang mendukung timnya bertanding, sehingga acara tersebut berjalan dengan lancar hingga akhir Kick Off.

“Kami ucapkan terima kasih atas perjuangan para pemain yang luar biasa dalam turnamen kali ini. Kami melihat para pemain telah tampil maksimal. Alhamdulillah kami mendapat juara II. Kami tentu bersyukur dan mengapresiasi para pemain yang telah berjuang untuk mengharumkan nama desa,” kata Kades.*

Reporter : Sony

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.