Kapolres BS Himbau Masyarakat Selalu Waspada dan Terapkan 3D agar Tidak Menjadi Korban Peredaran Uang Palsu

0
228
Gambar : Kapolres BS himbau masyarakat selalu waspada dan terapkan 3D agar tidak menjadi korban peredaran uang palsu.

TNews, BENGKULU SELATAN – Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, SIK menanggapi peredaran uang palsu yang terjadi di SPBU 08 Kota Medan pada waktu lalu mengimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dan selalu menerapkan 3D.

“Bagi masyarakat yang menerima kejahatan uang palsu silakan laporkan kepada kami, dengan adanya laporan masyarakat bisa langsung kami tindak lanjuti,” ungkap AKBP Florentus Situngkir. SIK.

Lanjut Kapolres, diketahui adanya peredaran uang palsu tersebut terjadi di wilayah SPBU 08 Kota Medan Bengkulu Selatan pada Minggu (05/07) Pagi dengan pecahan uang senilai 50 ribu rupiah sebanyak 2 lembar.

“Untuk saat ini baru diketahui terjadinya peredaran uang palsu tersebut di SPBU 08 Kota Medan, dan pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan serta mendalami pelaku peredaran uang palsu tersebut,” Kata Kapolres.

Sambung Kapolres berharap masyarakat kepada Bengkulu Selatan harus tetap waspada terutama bagi kalangan para pedagang,apabila kembali terjadi hal tersebut harap cepat melapor ke pihak kepolisian agar segera kita tindaklanjuti.

“Masyarakat harus lebih teliti dalam transaksi uang tunai, apalagi jika dalam jumlah besar, jika ada keraguan lebih baik mendatangi perbankan untuk memastikan kebenaran uang tersebut,” tutupnya.*

Reporter : Sony

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.