Ketua DPRD Barli Halim, Resmi Tutup Turnamen Futsal PMJBS Cup Vlll Tahun 2023

0
211
Gambar : Ketua DPRD Barli Halim, resmi tutup Turnamen Futsal PMJBS Cup Vlll Tahun 2023.

TNews, BENGKULU SELATAN – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Selatan, Barli Halim, SE menutup secara resmi Turnamen Futsal PMJBS Cup Vlll tahun 2023 yang berlangsung di Lapangan Futsal Desa Pagar Dewa, Kecamatan Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan, pada Sabtu (29/04/23) sore.

Pertandingan futsal ini diikuti 64 tim dari berbagai kabupaten di Provinsi Bengkulu dan diikuti juga oleh perwakilan dari Sumatera Selatan. Digelar selama 4 hari terhitung sejak tanggal 26 April 2023 s/d 29 April 2023 yang dilaksanakan oleh Paguyuban Mahasiswa Jogyakarta Bengkulu Selatan (PMJBS).

Ketua DPRD Bengkulu Selatan Barli Halim, SE saat menutup Turnamen Futsal PMJBS Cup Vlll 2023 mengatakan kepada seluruh peserta yang belum dinobatkan sebagai juara agar tidak kecil hati dan tetap semangat meski belum berhasil menjadi pemenang.

Gambar : Ketua DPRD Bengkulu Selatan Barli Halim, SE saat menutup Turnamen Futsal PMJBS Cup Vlll 2023.

“Saat ini mungkin belum berhasil, ketika kalian jatuh ayo bangkit lagi. Ketika ada turnamen di lain waktu mari kita ikuti lagi. Jadikan turnamen ini ajang silaturahmi dan ajang untuk talenta sesama,” kata Ketua DPRD Bengkulu Selatan Barli Halim, SE.

Ketua DPRD berharap, agar Turnamen yang dilaksanakan ini terus dilanjutkan. Pasalnya, beliau siap mendanai turnamen ini karena dinilai kegiatan ini adalah kegiatan positif juga sebagai mencari bibit untuk dijadikan atlet untuk Kabupaten Bengkulu Selatan dikemudian hari dan utama memberikan dampak positif bagi para pemuda guna terhindar dari narkoba yang akan menjerumuskan masa depan generasi muda.

“Iya.. Turnamen ini merupakan kegiatan positif, jadi Insya Allah Saya siap tahun depan untuk mendanainya karena turnamen semacam ini penting bagi masyarakat terkhusus bagi generasi muda. Dengan diadakannya event seperti ini dapat menjadi kaum muda sebagai generasi sehat agar terhindar dari kegiatan-kegiatan yang merugikan diri sendiri,” tutup Ketua DPRD Bengkulu Selatan.

Gambar : Ketua DPRD berharap, agar Turnamen yang dilaksanakan ini terus dilanjutkan tahun depan.

Dalam acara tersebut turut dihadiri, Ketua DPRD Bengkulu Selatan, Asisten I Wakil Bupati Bengkulu Selatan, Polres Bengkulu Selatan yang diwakili, Kapolsek Kota Manna beserta anggotanya, Ketua KNPI Provinsi Bengkulu, Kepala Desa Pagar Dewa beserta pengurus Karang Taruna, para pemain dan para penonton yang hadir dalam acara tersebut.*

Reporter : Sony

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.