Ketua DPRD Bengkulu Selatan Buka Secara Resmi Open Turnamen Volly Ball Putra di Desa Kembang Ayun

0
215
Gambar : Ketua DPRD Bengkulu Selatan serta Kades Kembang Ayun dalam sambutannya sebelum membuka turnamen.

TNews, BENGKULU SELATAN – Untuk kesekian kalinya, Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan, Barli Halim, SE. memperlihatkan dukungannya terhadap kegiatan olahraga di Bengkulu Selatan. Kali ini Barli Halim, SE. membuka secara resmi Open Turnamen Volly Ball Karang Taruna “Tunas Muda” Desa Kembang Ayun, Kecamatan Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan, pada Sabtu (20/05/23) pagi.

Turnamen ini sendiri diselenggarakan oleh Karang Taruna “Tunas Muda” Desa Kembang Ayun berkerjasama dengan Pemerintah Desa Kembang Ayun. Yang disponsori oleh Djarum Super dan diikuti 32 tim yang berasal dari wilayah setempat, kecamatan sekitar serta Kabupaten Mukomuko, Kabupaten Kaur, dan Kabupaten Seluma dengan memperebutkan hadiah berupa trophy, piagam serta total uang pembinaan sebesar Rp. 8 juta rupiah.

Politisi yang gemar berolahraga ini juga berpesan kepada seluruh atlet dan peserta turnamen agar selalu menjaga kesehatan dan kekompakan, baik sesama tim maupun dengan tim lain demi kebaikan bersama.

Gambar : Turnamen ini diselenggarakan oleh Karang Taruna “Tunas Muda” Desa Kembang Ayun berkerjasama dengan Pemerintah Desa Kembang Ayun.

“Mudah-mudahan dengan banyaknya turnamen, gairah olahraga di tengah masyarakat bisa kembali meningkat. Harapan kita tentu saja kesehatan kita semua selalu terjaga dan yang tak kalah penting adalah munculnya atlet yang bisa mewakili daerah pada level yang tinggi,” tuturnya.

Ketua DPRD menambahkan, dengan adanya kegiatan Volly Ball semacam ini kita harapkan generasi muda terhindar dari pengaruh narkoba, dan mampu menjunjung sportifitas dalam bertanding, jadikan ajang ini untuk menjalin silaturahmi sesama pemain, semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar, tertib, aman dan sukses sampai akhir.

Sementara itu, Kepala Desa Kembang Ayun, Mawanudin dalam sambutannya mengatakan bahwa Turnamen Volly Ball ini digelar selama 4 hari yaitu tanggal 20 Mei s/d 23 Mei 2023 yang diikuti 32 tim dari berbagai daerah.

Kades berharap, turnamen ini insya allah akan tetap berlanjut untuk tahun berikutnya dalam rangka ulang tahun Desa Kembang Ayun yang akan kita adakan Open Turnamen yang lebih besar dari ini, peserta yang lebih banyak lagi, dengan hadiah yang juga lebih besar, agar kegiatan ini berjalan dengan sukses sampai akhir turnamen.

“Terkhusus kepada seluruh panitia turnamen Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi setinggitingginya atas kinerjanya selama ini sehingga turnamen hari ini dapat digelar sesuai yang diharapkan,” tutup Kades.*

Reporter : Sony

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.