Kurun 14 Hari, Polres Bengkulu Selatan Berhasil Amankan 6 Pelaku Kejahatan

0
242

TNews, BENGKULU SELATAN – Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H.,S.I.K, M.H bersama jajarannya berhasil mengamankan 6 orang pelaku kejahatan selama Pelaksanaan Ops Musang Nala I 2023 berhasil mencapai target 100 persen, terhitung tanggal 23 Januari sampai tanggal 6 Februari 2023.

Press Release hasil Operasi Musang Nala I 2023 yang di gelar di ruangan Commen Center Polres BS di pimpin langsung oleh Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H.,S.I.K, M.H didampingi Waka Polres, Kasat Reskrim, Kabag Ops, Kasie Humas berserta jajarannya menjelaskan, pada pelaksanaan 14 hari Operasi Polres Bengkulu Selatan mengamankan 3 (TIGA) Orang TSK Non TO dan 3 (TIGA) Orang TSK TO.

3 Orang TSK non TO yang terdiri dari, S (17) warga Desa Palak Bengkerung Kecamatan Seginim, TA (21) warga Desa Dusun Tengah Kecamatan Seginim, dan AFM warga Jalan Letnan Muhiba Kelurahan Utan Kayu Utara Kecamatan Matraman Jakarta Timur dengan Barang Bukti (BB) berupa satu buah Handphone merk Samsung 10s warna hijau, satu buah Handphone Xiomi A6 warna putih, satu ekor burung murai batu, satu buah sangkar burung, satu unit sepeda motor Yamaha FR warna biru, dan satu unit sepeda motor Honda beat warna merah.

Sedangkan 3 Orang TSK TO yakni, AAR (26) warga Desa Keban Jati Kecamatan Ulu Manna, H (22) warga Desa Air Tenam Kecamatan Ulu Manna, dan A (21) warga Desa Gelumbang Kecamatan Kota Manna dengan Barang Bukti (BB) berupa satu buah Handphone merk Oppo A15, satu buah tabung gas tiga Kg, dan satu unit sepeda motor merk Yamaha Mio warna hitam.

Sampai saat ini semua pelaku dan barang bukti (BB) masih diamankan di Polres Bengkulu Selatan guna dilakukan pemeriksaaan lebih lanjut.

“Pelaku Tindak Pidana 3C (Curas ,Curat dan Curanmor) yang menjadi TO sebanyak 3 Orang dan non TO 3 Orang, sehingga pada pelaksanaannya, Polres Bengkulu Selatan berhasil menangkap ketiga pelaku pada Operasi Musang Nala I 2023 dan saat ini pelaku dan barang bukti telah diamankan oleh Sat Reskrim dan pencapaian ini masuk target 100 persen,”terang Kapolres.

Saat jumpa Pers di ruangan Commen Center Polres BS, korban yang sempat hadir bernama Isman (57) warga Desa Ketaping Kecamatan Manna mengungkapkan.

“Saya banyak terimakasih kepada Polres Bengkulu Selatan yang terutama Team Totaici Satreskrim Polres BS, yang telah sejauh ini mengungkap kasus ini dalam waktu hitungan jam saya ucapkan banyak terimakasih tak terhingga,” sampainya dalam jumpa pers pelaksanaan Ops Musang Nala I 2023.

Reporter : Sony

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.