Lakalantas di Kota Manna L 300 vs HONDA BEAT, Seorang Ibu Meninggal Dunia

0
1178
Gambar : lakalantas di jalan dua jalun jalan Samsul Bahrun, Kelurahan Ibul, Kabupaten Bengkulu Selatan, menelan korban jiwa. (03/06/2023).

TNews, BENGKULU SELATAN – Satlantas Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu manangani kasus kecelakaan lalulintas (Lakalantas) yang menelan korban jiwa di jalan dua jalur Jalan Samsul Bahrun, Kelurahan Ibul, Kecamatan Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan, tepatnya di depan Markas Komando (Mako) Polres BS.

Lakalantas tersebut melibatkan satu unit Mobil Mitsubishi Colt bernomor Polisi (Nopol) BD 9733 BE dengan sepeda motor Honda Beat Nopol BD 4632 MC, Sabtu (03/06) pagi.

Kapolres BS, AKBP Florentus Situngkir, S.I.K melalui Kasat Lantas AKP B.A.S. Sinaga, S.Sos menyampaikan kronologis kecelakaan tersebut berawal dari pengendara Mobil Mitsubishi Colt, Opindri (26) melaju dari arah Simpang Gunung Ayu tujuan Simpang Raswi dengan kecepatan tinggi hingga menabrak belakang sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Wisriani (40) bersama anaknya Anandika Febriansyah Gumay yang baru saja berputar balik arah.

“Dikarenakan jarak antar kendaraan yang sudah sangat dekat sehingga lakalantas tidak dapat dielakkan,” ujarnya.

“Tidak ada halangan dan rintangan yang menyebabkan terjadinya kecelakaan. Sehingga Lakalantas terjadi diduga karenakan kelalaian kedua pengendara, untuk pengemudi Mobil Mitsubishi Colt dengan kecepatan tinggi dan pada saat yang bersamaan menabrak belakang pengendara motor yang langsung putar balik arah tanpa melihat kendaraan yang melintas dari arah kiri  jalan,” tambahnya.

Kasat Lantas AKP B.A.S. Sinaga, S.Sos juga menyampaikan korban lakalantas dilarikan ke RS Asyifa, untuk pengendara Motor Honda Beat Wisriani merupakan warga Jalan Jendral A Yani, Kelurahan Ibul, Kecamatan Kota Manna dan dinyatakan meninggal dunia beberapa jam setelah menjalani perawatan.

Sang anak Anandika Febriansyah Gumay mengalami patah tulang paha sebelah kiri, sedangkan Opindri pengendara Mobil Mitsubishi Colt hanya mengalami luka lecet di muka, kaki dan tangan.

Mobil Mitsubishi Colt BD 9733 BE mengalami rusak berat pada bodi bagian depan dan kaca pecah sedangkan Motor Honda Beat BD 4632 MC mengalami rusak berat dan hancur, kedua barang bukti sudah diamankan di Mako Polres BS, Saat ini pengendara Mobil Mitsubishi Colt juga telah iikut diamankan di Polres BS guna untuk dimintai keterangan.

“Sang sopir bersama barang bukti sudah diamankan di Polres guna mengumpulkan keterangan,” pungkas Kasat Lantas.*

Reporter : Sony

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.