Lakalantas di Simpang Empat Ibul, Satu Orang Meninggal Dunia

0
715
Satlantas Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu menangani Lakalantas yang terjadi di jalan simpang empat SD 5 Bengkulu Selatan, pada hari Kamis  (25/05) jam 17.30 WIB. FOTO : Soni

TNews, BENGKULU SELATAN – Satlantas Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu menangani Lakalantas yang terjadi di jalan simpang empat SD 5 Bengkulu Selatan, pada hari Kamis  (25/05) jam 17.30 WIB.

Kejadian Lakalantas tersebut kemudian dilaporkan ke Satlantas Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu pada Kamis  (25/05) jam 21.00 WIB. Dan seterusnya Laporan tersebut Kanit Laka dipimpin oleh Aiptu Sutiyono, S.H langsung turun ke TKP untuk melakukan olah TKP dan kerumah korban MD untuk  pengumpulan keterangan tentang kecelakaan tersebut.

Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi diperoleh keterangan pada hari Kamis (25/05) sekira Pukul 17.30 WIB di simpang 4 SD 5 Ibul Bengkulu Selatan  terjadi lakalantas antara SPM Yamaha  Mio AB 4864 LQ dikendarai Sdr. M.Rifqi Akmal Saputra (mengalami luka ringan) melaju dari arah Jalan SD 5 ujung menuju jalan A .Yani bertabrakan dengan SPM  Honda Vario BD 2653 MD dikendarai Sdr. Zaskia Adelia (Meninggal dunia akibat luka berat di bagian kepala).

Yang melaju dari arah Pangeran Duayu menuju SD 5, kecelakaan terjadi dikarenakan pada saat di persimpangan empat kedua pengendara tidak melihat satu sama lain, sehingga pada saat di simpang empat tersebut kedua pengendara tidak bisa saling mengelak lagi sehingga terjadilah kecelakaan tersebut.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, S.I.K melalui Kasat Lantas AKP B. Sinaga, S.sos disampaikan oleh Kanit Laka Aiptu Sutiyono, S.H mengatakan Lakalantas terjadi dikarenakan pada saat di persimpangan empat kedua pengendara tidak melihat satu sama lain, sehingga kedua pengendara tidak bisa saling mengelak lagi dan terjadilah kecelakaan tersebut.

“Lakalantas terjadi dikarenakan pada saat di persimpangan empat kedua pengendara tidak melihat satu sama lain, sehingga kedua pengendara tidak bisa saling mengelak lagi dan terjadilah kecelakaan tersebut,”ujarnya.

Untuk barang bukti sepeda motor Yamaha Mio AB 4864 LQ dgn kondisi rusak ringan dibagian body depan dan sepeda motor Honda Vario BD 2653 MD Rusak ringan dibagian body depan sudah kita amankan, lanjut Kasat Lantas.

“Dalam kesempatan ini kami menghimbau kepada seluruh masyarakat, bila ada kejadian lakalantas untuk sesegera mungkin melaporkan atau menginformasikan ke Satlantas Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu ataupun Kepolisian terdekat, guna penanganan olah TKP secepat mungkin untuk membuat jelas Laklantas tersebut dan jangan diberikan kepada anak-anak yang masih dibawah umur untuk mengendarai sepeda motor, karena hal itu sangat berisiko,” pungkasnya.

Reporter : Soni 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.