Lakukan Tindak Pidana Penganiayaan, Wanita Muda ini Langsung di Tangkap Polsek Kota Manna

0
3575
Gambar : Lakukan tindak pidana penganiayaan, wanita muda ini langsung di tangkap Polsek Kota Manna.

TNews, BENGKULU SELATAN – Polsek Kota Manna Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu melakukan penangkapan terhadap pelaku Penganiayaan di gang Benteng Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Pasar Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, Selasa (23/05)

Tersangka atas nama MNC (20) warga Desa Talang Indah Kecamatan Bunga Mas Kabupaten Bengkulu Selatan, ditangkap pada Selasa (24/5) karena telah melakukan tindak pidana penganiayaan DINDA MARITIYA (20), Mahasiswa, Desa Tanjung Besar. Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan.

Kejadian penganiayaan tersebut berawal pada hari Kamis tanggal 18 Mei 2023, sekira pukul 17.30 WIB, tersangka mendatangi korban di gang Benteng Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Pasar Manna Kabupaten Bengkulu Selatan dan selanjutnya  terjadi penganiayaan tersebut.

Tersangka ditangkap pada hari Selasa tanggal 23 Februari 2022 sekira pukul 11.00 WIB, oleh anggota Polsek Kota Manna yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Kota Manna di rumah terduga pelaku di Desa Talang Indah Kecamatan Bunga Mas Kabupaten Bengkulu Selatan.

Selanjutnya Unit Reskrim Polsek Kota Manna mengamankan dan membawa terduga pelaku ke Polsek Kota Manna guna dilakukan proses penyidikan perkaranya.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir S.I.K melalui Kapolsek Kota Manna IPTU Sasi Raharto, S.H mengatakan setelah menerima laporan tersebut personil unit Reskrim melakukan penyelidikan dan berhasil mengungkap dan menangkap pelakunya.

“Pada hari selasa tanggal 23 Mei 2023 personil unit reskrim melakukan penyelidikan dan berhasil mengungkap dan menangkap pelaku di rumahnya dan terhadap tersangka akan kita terapkan dugaan tindak pidana penganiayaan sebagaimana dimaksud dalam pasal 351 KUHP,” pungkas Sasi.*

Reporter : Sony

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.