LBH IJ Bekerjasama dengan Kepala Desa dan Sekolah Bagikan Parsel pada Jurnalis Bengkulu Selatan

0
142
Gambar: Emilia Puspita, SH yang akrab disapa dengan sebutan nama Ita Jamil (IJ).

TNews, BENGKULU SELATAN – Jelang hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Emilia Puspita, SH yang akrab disapa dengan sebutan nama Ita Jamil (IJ) berkerjasama dengan Kepala Sekolah dan para Kepala Desa yang ada di Kabupaten Bengkulu Selatan membagikan belasan parsel kepada para Jurnalis di Kabupaten Bengkulu Selatan, Pada Senin (17/04/23).

Pembagian parsel ini ditujukan kepada para Jurnalis guna untuk menyambung tali silaturahmi antara sesama dan sebagai wujud keakraban antara LBH IJ, Sekolah, Kepala Desa dan para Jurnalis dalam menyambut hari kemenangan bagi umat muslim yakni hari raya Idul Fitri 1444 H.

Saat dikonfirmasi, salah satu rekan Jurnalis sekaligus koordinator pembagian parsel dan Kepala Kantor Perwakilan Nofredi Herawan tersebut mengatakan belasan parsel ini diberikan oleh LBH IJ tersebut agar seluruh rekan-rekan sesama Jurnalis bisa kompak.

Gambar: Membagikan belasan parsel kepada para Jurnalis di Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Alhamdulillah, sebagai bentuk kekompakan dari pihak LBH IJ berkerjasama dengan pihak Kepala Sekolah yang ada di Kabupaten Bengkulu Selatan ini bisa memberikan belasan parsel kepada para Jurnalis yang memang betul-betul tergabung di dalam LBH ini,” ujarnya.

“kedepannya kalau bisa bukan hanya sebagian Jurnalis yang tergabung di LBH IJ ini saja, Saya pun berharap semoga kedepannya seluruh Jurnalis yang ada di Kabupaten Bengkulu Selatan ini bisa kompak dan bisa lebih maju lagi demi kesejahteraan bersama,” harapnya.*

Reporter : Sony

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.