Legislator Senayan Susi Marleny Bachsin Letakkan Batu Pertama Pembangunan Jalan Usaha Tani Desa Darat Sawah

0
286
Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi Partai Gerindra Susi Marleny bersama Sekretaris Daerah Sukarni Dunip, Kepala Dinas Pertanian Edi Siswanto, Camat Seginim Mardalena, Ketua Topan RI Oni Lupti beserta Kelompok Tani hadiri peletakan batu pertama pembangunan jalan Usaha Tani yang ada di Desa Darat Sawah Ulu Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan. Selasa, (21/02/23).

TNews, BENGKULU SELATAN – Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi Partai Gerindra Susi Marleny bersama Sekretaris Daerah Sukarni Dunip, Kepala Dinas Pertanian Edi Siswanto, Camat Seginim Mardalena, Ketua Topan RI Oni Lupti beserta Kelompok Tani melakukan peletakan batu pertama pembangunan jalan Usaha Tani yang ada di Desa Darat Sawah Ulu Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan. Selasa, (21/02/23).

Peletakan batu pertama ini dilakukan langsung oleh Ibu Susi Marleny Bachsin SE.MM sebagai Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi Partai Gerindra yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Sukarni Dunip, Kepala Dinas Pertanian Edi Siswanto, Ketua Topan RI Oni Lupti, Camat Seginim Mardalena, Ketua DPC Gerindra Bengkulu Selatan Deby Setiawan, serta kelompok Tani yang menerima bantuan.

Dalam sambutannya Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Sukarni Dunip ini menyampaikan terima kasih kepada pihak DPR RI Fraksi Partai Gerindra.

“Saya mewakili Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi yang mana saat ini Beliau sedang berada di Jakarta bersama Wakil Bupati Bengkulu Selatan Rifa’i Tajuddin untuk menerima sertifikat piagam penghargaan bebas frambusia dari Menteri Kesehatan langsung mengucapkan, terimakasih banyak atas apresiasi dan bantuan dana kepada Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi Partai Gerindra Ibu Susi Marleny Bachsin untuk masyarakat Bengkulu Selatan. Karena sudah lebih 30 kelompok tani yang di beberapa Kecamatan menerima bantuan ini, semoga dengan bantuan dari Ibu Susi bisa meringankan beban masyarakat Bengkulu Selatan,”ungkapnya.

Disisi lain, Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi Partai Gerindra Susi Marleny Bachsin SE.MM mengatakan, “Saya sangat senang sekali bisa membantu meringankan beban masyarakat, apa lagi bisa berkumpul mendengarkan keluhan masyarakat terutama di bidang pertanian ini. Karena sektor pertanian yang ada di Bengkulu Selatan ini saya lihat sangat menjanjikan, sayang jika tidak dikembangkan potensinya,” ujarnya kepada awak media.

Melalui kegiatan DAK Kementerian Pertanian Susi Marleny Bachsin, SE,MM mengapresiasi kegiatan masyarakat Bengkulu Selatan terutama disektor pertanian ini. Mudah-mudahan dengan adanya bantuan kami ini bisa bermanfaat untuk para kelompok tani yang ada dan bisa meningkatkan perekonomian Kabupaten Bengkulu Selatan.

Reporter : Sony

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.