Masyarakat Sebut Program Jemput Sakit Pulang Sehat dari Pemkab BS Sangat Bermanfaat

0
117
Gambar : Masyarakat sebut program Jemput Sakit Pulang Sehat dari Pemkab BS sangat bermanfaat.

TNews, BENGKULU SELATAN – Penerimaan manfaat dari program Jemput Sakit Pulang Sehat, salah satunya Keluarga besar dari Oza menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Bengkulu Selatan atas penanganan yang telah diberikan kepada mereka.

Melalui program Jemput Sakit Pulang Sehat hal tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat Bengkulu Selatan, terutama bagi warga yang tidak mampu untuk berobat

“Kami keluarga besar sangat berterima kasih kepada pemerintah kabupaten Bengkulu Selatan, dalam hal ini Bupati Gusnan Mulyadi, telah memberikan program Jemput Sakit Pulang Sehat kepada ponakan kami Oza yang beralamat di Kelurahan Gunung Ayu Kota Manna. Tentunya program ini sangat membantu keluarga kami. Setelah dirawat di RSHD Manna hari ini ananda Oza untuk kelanjutan berobat akan berlanjut ke RS di Provinsi Bengkulu,” ucapnya, Selasa (02/05/23).

Tidak hanya itu keluarga besar ananda Oza juga mengucapkan terima kasih kepada Direktur RSHD Manna Dr. Debby Hamsir, Kadis Sosial Efredi Gunawan dan Kadis Kesehatan Didi ruslan serta seluruh instansi yang terkait, yang telah memberikan penanganan kepada masyarakat.

“Kemudian lagi kami haturkan terima kasih sebanyak-banyaknya yang terus memberikan perhatiannya kepada masyarakat, melalui program Jemput Sakit Pulang Sehat itu sangat bermanfaat bagi keluarga kami, juga bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.*

Reporter : Sony

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.