PDAM Tirta Manna Bengkulu Selatan Sambut HUT ke 40

0
134
PDAM Tirta Manna Bengkulu Selatan Sambut HUT ke 40

TNews, BENGKULU SELATAN – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Manna kini memasuki usia ke-40 tahun, pada Jum’at 24 Februari 2023. Tentu perjalanan panjang ini tak terlepas dari campur tangan masyarakat.

Kepada Totabuan News, hari ini kita memperingati hari ulang tahun PDAM Tirta Manna yang ke-40, HUT ini dipusatkan di PDAM Cabang Air Nipis. Banyak hal yang kita lakukan, terutama kita lakukan kebersihan Kantor diseluruh cabang yang ada, dan kita lanjutkan dengan membersihkan IPA di cabang PDAM Air Nipis.

Dikatakan Direktur PDAM Tirta Manna Iwan Kurwantoro, SH, dalam HUT PDAM Tirta Manna kali ini mengajak seluruh Karyawan dan Karyawati untuk membawa PDAM Kearah yang lebih baik dan profesional.

“Untuk itu semoga PDAM Tirta Manna ke depannya akan terus berkomitmen meningkatkan pelayanan air bersih yang lebih baik kepada masyarakat, khususnya para pelanggan setia,” ujarnya kepada Media TNews, Jum’at (24/2).

PDAM cabang Air Nipis ini menjadi tumpuan utama PDAM Bengkulu Selatan dalam pengolahan dan pendistribusian kemasyarakat, karena sumber Air yang mengaliri pipa ke masyarakat prosentasenya lebih tinggi dari PDAM cabang Air Nipis.

Semoga dengan momentum ulang tahun yang ke-40 ini kami tetap setia melayani masyarakat dalam pendistribusian Air ke rumah-rumah.

“Harapan kami kepada masyarakat Bengkulu Selatan bila ada saluran Air ledeng yang tidak lancar atau pecah, jangan segan untuk melaporkan ke petugas kami, Insyaallah kami langsung turun kelapangan untuk memperbaiki, tanpa masukan atau informasi dari masyarakat kami tidak akan tahu, dengan ini kami berharap kerjasama dari masyarakat tentu akan sangat membantu PDAM untuk perubahan yang lebih baik,” harapnya.

“Mari kita sama-sama membawa perubahan untuk kemajuan PDAM Tirta Manna yang lebih baik dan tentunya lebih Profesional terhadap pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Reporter : Sony

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.