Pejabat Pemkab Bengkulu Selatan Tanda Tangani Surat Perjanjian Kerjasama

0
105
Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan melaksanakan kegiatan penandatanganan perjanjian kerja dengan seluruh Pejabat dilingkungan Sekda, pada Senin (27/02/23) pagi

TNews, BENGKULU SELATAN – Setelah melaksanakan kegiatan rutinitas apel pagi di lapangan Kantor Bupati Kabupaten Bengkulu Selatan, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan Langsung melanjutkan kegiatan penandatanganan perjanjian kerja dengan seluruh Pejabat dilingkungan Sekda, pada Senin (27/02/23) pagi.

Dalam kegiatan tersebut ASN dilikungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan menyambut baik adanya penandatanganan dokumen perjajian kerja tersebut.

Penandatangan kinerja tersebut dilakukan di lapangan Pemda yang disaksikan langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan Sukarni Dunip.

Penandatangan perjanjian kinerja ini dilakukan langsung oleh seluruh Pejabat mulai dari Kabag, Kasubag, para Asisten dan Staf Ahli dalam menjalankan kinerja dilingkungan Pemda Bengkulu Selatan.

“Selaku Sekda disini menegaskan bahwa perjanjian kinerja ini bukan hanya sekedar lembar dokumen yang berisikan penugasan dari pimpinan, tapi hendaknya dijadikan pedoman kerja bagi masing-masing pejabat,” ujar Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan Sukarni Dunip.

Reporter : Sony

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.