Pembicaraan Tingkat I Nota Penjelasan Bupati tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2022

0
51
Gambar : Pembicaraan Tingkat I Nota Penjelasan Bupati tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2022.

TNews, BENGKULU SELATAN – Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Bengkulu Selatan Tahun Anggaran 2022 mulai masuk tahapan pembahasan di DPRD. Pada hari Senin, 22 Mei 2023 DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan melaksanakan rapat paripurna dalam rangka Pembicaraan Tingkat I Nota Penjelasan Bupati tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2022.

Rapat paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan, Barli Halim, S.E didampingi Wakil Ketua I, Juli Hartono, S.E, M.A.P, dan Wakil Ketua II, Dendi Man Tarmizi, S.E, S.H. Serta diikuti Anggota DPRD dari semua unsur fraksi. Dan turut hadir juga tamu undangan dari unsur Forkopimda, Pejabat Eselon II, serta Camat Pemkab Bengkulu Selatan.

Wakil Bupati Bengkulu Selatan, Rifai Tajjudin, S.Sos yang hadir di rapat paripurna menyampaikan draf Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2022.

“Saya memaparkan realisasi pendapatan dan belanja selama satu tahun anggaran. Juga rincian capaian Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari berbagai sektor,” papar Wabup dalam rapat.*

Reporter : Sony

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.