Pemerintah Desa Tumbuk Tebing Laksanakan Kegiatan Titik Nol Pembangunan Drainase Siring Pasang

0
111
Gambar : Pemerintah Desa Tumbuk Tebing laksanakan kegiatan titik nol pembangunan drainase siring pasang.

TNews, BENGKULU SELATAN – Pemerintah Desa Tumbuk Tebing, Kecamatan Bunga Mas, Kabupaten Bengkulu Selatan melakukan kegiatan Titik Nol pembangunan fisik satu buah drainase siring pasang 192 meter, Senin siang, (08/05/23).

Pembangunan yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun anggaran 2023 ini dihadiri langsung, Babinsa, tim teknis, Tim Pelaksana Kegiatan (TPK), unsur perangkat desa serta tokoh pemuda dan tokoh masyarakat.

Dikatakan Kepala Desa Tumbuk Tebing, Dovi Mei Rusmanna Syahri, S.Pd, menuturkan terima kasih atas dukungan semua pihak yang terkait, bahwa pembangunan ini nanti dinilai sangat penting. Sebab, selain dibutuhkan juga akan menjadi kemajuan infrastruktur Desa.

Kendati demikian, Dovi menambahkan, berdasarkan hasil kesepakatan yang telah disepakati akan dibangun drainase sepanjang 192 meter dengan menggunakan Anggaran Dana Desa.

“Melihat pentingnya kebutuhan infrastruktur yang dibutuhkan, masyarakat dan pemerintah desa sepakat membangun satu buah drainase di Desa Tumbuk Tebing,” kata Kades.

Pengerjaan proyek ini kata Kades, sepenuhnya telah diserahkan kepada Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) dengan nilai anggaran yang ditetapkan. Untuk itu dirinya berharap stakeholder terkait seperti BPD, Babinsa, dan tim teknis turut memantau pengerjaan proyek tersebut.

“Harapan kami Pemerintah Desa (Pemdes) semoga apa yang kita kerjakan bermanfaat. Mari kita bekerja semaksimal mungkin, sebaik mungkin. Saya selaku Kepala Desa Tumbuk Tebing berharap kepada pihak yang ditugaskan dalam kegiatan ini agar dapat mematuhi ketentuan sesuai ketetapan RAB yang telah ditentukan,” pungkas Kades.*

Reporter : Sony

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.