Pemkab BS Sambut Kemenangan Atlet Astri Rahmad yang Berhasil Meraih Medali Emas di Sea Games Kamboja

0
275
Gambar : Rama tama dalam rangka menyambut kemenangan Astri Rahmad di Sea Games Kamboja.

ADVERTORIAL, PEMKAB BENGKULU SELATAN – Pemkab Bengkulu Selatan gelar ramah tama dalam rangka menyambut kemenangan Astri Rahmad yang tergabung dalam atlet di Hoki Timnas Indonesia, yang mengukir prestasi internasional berhasil meraih medali emas dalam Sea Games di Kamboja beberapa waktu lalu. kegiatan tersebut dilaksanakan di pendopo Rumah Dinas Bupati Bengkulu Selatan, Senin Malam (29/05).

Perhatian Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan pada bidang olahraga sangat luar biasa. Hal ini dibuktikan Bupati Bengkulu Selatan dengan memberikan hadiah kepada Astri Rahmad karena pencapaian yang luar biasa mengharumkan nama Bangsa Indonesia terutama Kabupaten Bengkulu Selatan.

Dalam sambutannya, Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, S.E,.M.M mengucapkan selamat kepada Astri Rahmad sebagai atlet Hoki atas keberhasilannya meraih medali emas dalam Sea Games di Kamboja.

“Atas nama Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat Bengkulu Selatan menyampaikan apresiasi sekaligus terima kasih yang setinggi-tingginya karena sudah membawa harum nama Kabupaten Bengkulu Selatan dalam ajang Sea Games di Kamboja, rasa syukur dan banga Kabupaten Bengkulu Selatan mempunyai anak muda yang berprestasi,” ucap Bupati.

Bupati juga berharap dengan prestasi yang sudah diberikan kepada ananda Astri Rahmad bisa menginovasi bagi pemuda-pemuda yang lain.

“Satu harapan, mudah-mudahan prestasi yang sudah ditorehkan ini menjadi inovasi untuk anak muda yang berbakat, sekali lagi selamat dan sukses terus untuk ananda Astri,” ujarnya.

Sementara itu, Astri Rahmad mengucapkan terima kasih karena telah menyambut dan mengundang beliau dengan kegiatan ramah tama yang digelar Pemerintah Daerah.

Terima kasih untuk bupati atas sambutan ini, Saya sangat bangga sekali sebagai putra Bengkulu Selatan dan Saya sangat bangga juga telah membanggakan kedua orang tua Saya.

“Semoga apa yang Saya capai ini bisa bermanfaat untuk semuanya, dan Saya harap juga dari Pemerintah Daerah kita untuk terus memperhatikan teman-teman atlet untuk mendorong mereka,” ungkapnya. (Adv/**)

Reporter : Sony

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.