Perguruan IKS PI Kera Sakti Ranting Pagar Dewa Bengkulu Selatan Buka Pendaftaran Siswa Baru

0
805

TNews, BENGKULU SELATAN – Perguruan Ikatan Keluarga Silat Putra/Putri Indonesia (IKS.PI) Kera Sakti Sub Ranting Pagar Dewa membuka pendaftaran anggota baru untuk masyarakat umum maupun mahasiswa di Kabupaten Bengkulu Selatan. Kuota yang diterima tidak terbatas. Saat ini, murid IKS.PI berjumlah 30 orang yang Ranting, untuk yang cabang Bengkulu Selatan total berjumlah 100 orang lebih.

Menurut Ketua Ranting Pagar Dewa Bengkulu Selatan, Relon Roberta. Dalam pelaksanaannya terdapat perpaduan antara silat dengan kungfu kera sakti. Silat identik dengan kelembutan sedangkan kungfu identik dengan kelincahan gerakan yang ada didalamnya.

“Kita lebih mengutamakan adab dan tali persaudaraan, pernafasan serta rohani yang berstandar dengan kaidah islam,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Ketua Ranting Relon Roberta menambahkan,“Mudah-mudahan kedepannya, Perguruan IKS.PI Kera Sakti semakin maju, khususnya di wilayah Kabupaten Bengkulu Selatan ini, serta anggotanya bisa selalu memiliki akhlak yang baik dan selalu bisa memegang prinsip ilmu padi,” harapnya.

Berikut persyaratan masuk IKS.PI Kera Sakti :

  1. Mengisi formulir yang telah disediakan
  2. Bersedia mengikuti aturan latihan
  3. Tidak terikat dengan perguruan lain
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Membayar uang pendaftaran Rp. 15.000 – 10.000 uang bulanan
  6. Uang seragam Rp. 150.000 permurid

Bagi yang berminat mengikuti perguruan ini bisa datang saja saat latihan di Lapangan Kantor Bupati Bengkulu Selatan di Jl. Raya Padang Panjang, pada hari Kamis dan Minggu, pukul 15.00-17.30 WIB.

BAGI YANG BERMINAT HUBUNGI:
0821-2746-6062 (RELON)
0896-2889-3423 (HAPIZ)
0813-7335-9019 (WATI)

Reporter : Sony

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.