Peringatan HUT Bengkulu Selatan Ke-74, DPRD Bengkulu Selatan Gelar Rapat Paripurna Istimewa

0
87
Gambar: Peringatan HUT Bengkulu Selatan Ke-74, DPRD Bengkulu Selatan Gelar Rapat Paripurna Istimewa

TNews, BENGKULU SELATAN – DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan melaksanakan rapat Paripurna istimewa dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Kabupaten Bengkulu Selatan, Rabu (08/03/23).

Rapat paripurna istimewa dipimpin Ketua DPRD, Barli Halim, S.E didampingi Wakil Ketua I, Juli Hartono, S.E, dan Wakil Ketua II, Dendi Man Tarmizi, S.E, S.H, dan diikuti Anggota DPRD dari semua unsur fraksi.

Hadir juga Gubernur Bengkulu yang diwakili Staf Ahli Gubernur Bidang Hukum dan Politik, Supran, S.H, Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, Wakil Bupati, Rifai Tajudin, S.Sos, Unsur Forkopimda, Pejabat Eselon II dan Camat Jajaran Pemkab Bengkulu Selatan.

Gambar: Peringatan HUT Bengkulu Selatan Ke-74, DPRD Bengkulu Selatan Gelar Rapat Paripurna Istimewa.

Turut hadir juga tamu undangan, di antaranya Anggota DPD RI, Ahmad Kenedi, Bupati dan Pimpinan DPRD Kabupaten/Kota se Provinsi Bengkulu, Bupati dan Pimpinan DPRD Kabupaten/Kota yang berbatasan dengan Provinsi Bengkulu, Pimpinan BUMN dan BUMD, mantan Bupati Bengkulu Selatan, tokoh masyarakat, serta tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD berharap momentum HUT Kabupaten menjadi penyemangat dalam menjalin sinergi membangun daerah. Kedepannya Bengkulu Selatan semakin maju dalam segala bidang.

“Momentum ulang tahun kabupaten ini menjadi motivasi kita bersama untuk bersinergi membangun daerah, mewujudkan Bengkulu Selatan Elok, Maju, Aman, dan Sejahtera,” kata Ketua DPRD.

Di tempat yang sama, Bupati Bengkulu Selatan menyampaikan rasa syukur senantiasa telah melakukan penyelenggaraan Pemerintahan yang baik dan membangun berkelanjutan sebagaimana tertuang dalam visi misi kami yang telah terlembagakan dalam RPJMD Kabupaten Bengkulu Selatan Tahun 2021.

“Kabupaten Bengkulu Selatan mendapatkan penghargaan dan apresiasi baik dari Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Provinsi Bengkulu antara lain pengadaan sebagai Kabupaten Bengkulu yang bebas penyakit yang kami terima dari Menteri Kesehatan beberapa waktu yang lalu sebagai Kabupaten Bengkulu Selatan bebas frambusia, kemudian Kabupaten Bengkulu Selatan menjadi Kabupaten terbaik kedua aksi konvergensi penurunan stunting, Kabupaten Bengkulu Selatan juga meraih pendidikan informatik pada keterbukaan informasi publik dan sebagai Kabupaten tercepat serapan dan tercepat penyaluran Dana Desa Se-Provinsi Bengkulu hingga kemudian keuangan pun meminta beberapa trik dan strategi kita untuk disampaikan ke Kabupaten-Kabupaten lain,” ujarnya.*

Reporter: Sony

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.