Plt Direktur RSUD Hasanuddin Damrah Manna Dr. Deby Utomo: Berikan Pelayanan Terbaik Itu Wajib

0
316

TNews, BENGKULU SELATAN – Mendapatkan pelayanan terbaik adalah harapan dari semua masyarakat, baik dari sisi adminstrasi maupun dari fasilitasnya. Plt Direktur RSUD Hasanuddin Damrah Manna Bengkulu Selatan, Dr. Deby Utomo mengatakan, bahwa memberikan pelayanan terbaik kepada peserta itu adalah wajib.

“Semuanya pasti menginginkan pelayanan yang terbaik, jadi kami harus bersiap untuk segala sesuatunya. Soalnya, itu wajib bagi kami untuk bisa memberikan yang terbaik,” ujar sang Direktur.

Lebih lanjut, sebagai Direktur rumah sakit tentunya ia sangat bertanggung jawab penuh jika ada hal yang tidak diinginkan. Dirinya tak ingin mendengar keluhan masyarakat yang mendapatkan pelayanan buruk terhadap petugas kesehatan. Untuk itu, Direktur meminta seluruh masyarakat ikut berpartisipasi dalam meningkatkan pelayanan tersebut.

“Kepada petugas kesehatan saya tidak mau lagi mendengar keluhan kepada para pasien, sudah saya tegaskan untuk memberikan pelayanan yang terbaik terhadap seluruh pasien, kalau ada pasien yang mendapatkan pelayanan tidak baik segera laporkan,” harapnya.

Sebelumnya, pihak rumah sakit mendapat teguran dari Bupati Gusnan Mulyadi. Untuk itu direktur meminta seluruh petugas harus berbenah.

Reporter : Sony

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.