Satlantas Polres Bengkulu Selatan Gelar Rakor dengan Pemilik Bengkel, Ini Yang Dibahas

0
374
Satlantas Polres Bengkulu Selatan melaksanakan rapat koordinasi dengan pemilik bengkel dalam rangka penertiban dan gakkum terhadap penggunaan Knalpot Brong di Kantor Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan, Selasa (22/2)

TNews, BENGKULU SELATAN – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bengkulu Selatan melaksanakan rapat koordinasi dengan pemilik bengkel dalam rangka penertiban dan gakkum terhadap penggunaan Knalpot Brong di Kantor Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan, Selasa (22/2) siang.

Kegiatan pelaksanaan rapat koordinasi dengan bengkel dalam rangka penertiban penggunaan Knalpot Brong dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Berlin Apul Swandi Sinaga.S.Sos didampingi KBO Sat Lantas IPDA Yohanes dan Kanit Turjawali IPDA Sudarminta. Hadir pemilik Toko Onderdil Motor di Kota Manna sebanyak 5 orang.

Dalam rapat koordinasi tersebut disepakati pemilik bengkel/para penjual Onderdil khususnya Knalpot yang tidak sesuai peruntukanya atau Knalpot Brong, berjanji untuk tidak lagi menjual atau melayani pembelian Knalpot yg tidak sesuai peruntukanya atau Brong kepada konsumen.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H.,S.I.K., MH melalui Kasat Lantas AKP Berlin Apul Swandi Sinaga.S.Sos mengatakan.

“Upaya gakkum terhadap penggunaan Knalpot Brong ini dalam rangka menindak lanjuti perintah pimpinan POLRI dan adanya keluhan masyarakat tentang adanya aksi balap liar dan penggunaan Knalpot Brong yang sangat mengganggu aktivitas masyarakat dan menggangu Kamseltibcar Lantas,” ujarnya.

“Polres Bengkulu Selatan akan terus melakukan upaya-upaya dalam rangka menindak para pengguna Knalpot Brong karena sudah meresahkan masyarakat pengguna jalan lainnya,” pungkas Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H.,S.I.K., MH melalui Kasatlantas AKP Berlin Apul Swandi Sinaga.S.Sos.

Reporter : Sony

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.