Satlantas Polres BS Gencar Lakukan Patroli Balap Liar dan Penggunaan Knalpot Brong

0
67

TNews, BENGKULU SELATAN – Satlantas Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu melaksanakan kegiatan patroli hunting antisiasi aksi balap liar dan penertiban serta penindakan terhadap kendaraan yang menggunakan knalpot brong .

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP JUDA TRISNO TAMPUBOLON, S.H,.S.I.K,M.H melalui Kasat lantas Polres Bengkulu Selatan AKP B Sinaga .S.Sos mengatakan. Bahwa giat hunting penanganan knalpot brong dan antisipasi balap liar ini dilaksanakan bersama dengan petugas jasa raharja perwakilan Kabupaten Bengkulu Selatan maksud dan tujuannya agar terciptanya kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan.

ÔÇťAdapun kegiatan ini dilaksanakan dalam bentuk patroli hunting dalam rangka menindaklanjuti perintah pimpinan tentang keluhan dari masyarakat terhadap pengguna kendaraan bermotor roda dua dengan knalpot brong dan antisipasi terjadinya balap liar di jalan dua jalur depan gedung Pemda Bengkulu Selatan. Malam ini karena situasi hujan kita tidak menemukannya adanya balap liar ataupun penggunaan knalpot Brong ” ucap Kasat Lantas.

Polres Bengkulu Selatan akan terus melakukan upaya-upaya dalam rangka menindak para pengguna knalpot brong karena sudah meresahkan masyarakat pengguna jalan lainnya apalagi digunakan untuk balap liar dengan melakukan tindakan tegas berupa penilangan secara konvensional ” pungkas Kapolres Bengkulu Selatan AKBP JUDA TRISNO TAMPUBOLON, S.H,.S.I.K,M.H melalui Kasat lantas Polres Bengkulu Selatan AKP B Sinaga .S.Sos.

Reporter : Sony

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.