Sukses Digelar, Berikut Daftar Juara Turnamen Tenis Meja Hardiknas Ke-64 Se-Bengkulu Selatan 2023

0
106
Kepala Dinas Dikbud, Novianto, S.Sos, M.Si saat menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada para juara Jumat 26 Mei 2023. FOTO : Soni

TNews, BENGKULU SELATAN –  Gelaran Turnamen Tenis Meja Hardiknas se-Kabupaten Bengkulu Selatan 2023 sukses digelar. Pertandingan digelar selama 2 hari sejak tanggal 25-26 Mei 2023 dan resmi ditutup, pada Jumat (26/05/23).

Turnamen ini dilaksanakan oleh Dinas Dikbud Bengkulu Selatan yang berkerjasama dengan Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Bengkulu Selatan di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Bengkulu Selatan.

Ketua Panitia Pelaksana Tito Wibowo, M. Pd menjelaskan, sudah ada 95 peserta yang mendaftar dan bersaing sengit untuk memperebutkan juara pada Turnamen ini.

“Ada 95 peserta dan turnamen kali ini hanya satu tingkatan yang dipertandingkan yaitu tunggal baik putra maupun putri,”ujar Tito kepada awak media.

Nampak peserta bersaing sengit untuk memperebutkan juara pada Turnamen ini.

Untuk diketahui, bahwa Turnamen Tenis Meja ini di telah dibuka secara resmi oleh Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi yang diwakili oleh Asisten II Sekretariat Daerah Bengkulu Selatan Diah Winarsih didampingi Kadis Dikbud BS, Ketua KONI BS, dan sejumlah undangan lainnya, kemarin (25/05/23).

Di laga terakhir, pada laga final tunggal putra tingkat umum mempertemukan Ramlan yang merupakan seorang tenaga pengajar di SMPN 10 BS versus Tabhrani yang merupakan senior Tenis Meja Bengkulu Selatan, yang mana pada laga tersebut di menangkan oleh Ramlan dengan skor 3-0.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bengkulu Selatan, Novianto, S.Sos, M.Si, secara resmi menutup Turnamen Tenis Meja ini dalam rangka Hardiknas ke-64 tahun 2023.

“Alhamdulillah, kegiatan demi kegiatan selama 2 hari yaitu Kamis dan Jum’at berlangsung lancar tanpa ada kendala. Terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung dengan kegiatan ini, terutama kepada para panitia kegiatan dalam rangka sambut Hardiknas ke-64 tahun 2023. Semoga dengan adanya turnamen ini kita semakin solid dan berprestasi disegala hal,”tutupnya.

Berikut daftar juara Turnamen Tenis Meja dalam rangka Hardiknas ke-64 Tahun 2023 yang diselenggarakan Dinas Dikbud bekerjasama dengan PTMSI BS :

Tunggal Putri SD/MI Sederajat :
Juara 1. Clara Diamanta (SDN 4 BS)
Juara 2. Sazia Nayla Azawa (SDN 7 BS)
Juara 3. Indah Purnama Sari (SDN 4BS)

Tunggal Putra SD/MI :
Juara 1. Genta ( SDN 4 BS)
Juara 2. Kaytami (SDN 4 BS)
Juara 3. Abi (SDN 2 BS)
Juara 4. Restu (SDN 7 BS)

Tunggal Putri SMP/MTS Sederajat :
Juara 1. Andin (SMPN 2 BS)
Juara 2. Dwinta (SMPN 1 BS)
Juara 3. Amira (SMPN 1 BS)
Juara 4. Densi (SMPN 10 BS)

Tunggal Putra SMP/MTS Sederajat :
Juara 1. Fabi (SMPN 2 BS)
Juara 2. Abel (SMPN 10 BS)
Juara 3. Noven (MTSN 3 BS)
Juara 4. Surya (SMP 20 BS)

Tunggal Putra Tingkat Umum :
Juara 1. Ramlan
Juara 2. Tabrani
Juara 3. Tito
Juara 4. Darsono

Reporter : Soni

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.