Terus Melakukan Sambang Para Cakades Jeranglah Rendah, Aipda Handi sampaikan ini!

0
151
Gambar : Bhabinkamtibmas Aipda Handi. S dan Briptu Yogi. P terus melakukan upaya sambang warga binaan.

TNews, BENGKULU SELATAN – Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini yang ada di wilayah binaannya, sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat.

Polsek Kota Manna Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu melalui Bhabinkamtibmas Aipda Handi. S dan Briptu Yogi. P, terus melakukan upaya sambang warga binaan dan dialogis kepada para calon kades yang akan mengikuti Pilkades Desa Jeranglah Rendah Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan yang akan diselenggarakan pada bulan Juni ini.

Sambang merupakan tugas bhabinkamtibmas dalam upaya memberikan sosialisasi atau imbauan mengenai kamtibmas.

“Kami mengajak para calon kades dan warga masyarakat untuk saling mengingatkan serta menjaga ketertiban dalam bermasyarakat agar selalu tercipta lingkungan masyarakat yang aman dan kondusif, menjelang saat dan sesudah pelaksanaan Pilkades di Desa Jeranglah Rendah ini,” ucap Aipda Handi. S.

Ditambahkan Aipda Handi. S. Kami harap dengan kegiatan ini, warga dapat merasakan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dan kami pun dapat langsung menerima informasi yang ada di desa binaan serta dapat mewujudkan rasa aman di wilayahnya.*

Reporter : Sony

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.