Turnamen Piala Bergilir PMJBS Futsal Cup 2023 Berakhir, Team RES MABES Polres BS Raih Juara 1 dan 3

0
218
Gambar : Pada Turnamen PMJBS 2023 ini, Res Mabes Polres BS sabet juara 1 dan 3, The Best Keeper dan Best Player.

TNews, BENGKULU SELATAN – Pertandingan seru yang tersaji di Turnamen PMJBS Futsal Cup Vlll Tahun 2023 antara Team RES MABES (B) berhadapan dengan Team FC KJI menjadi partai Final.

Turnamen yang digelar oleh Paguyuban Mahasiswa Jogyakarta Bengkulu Selatan itu berlangsung sengit di Lapangan Futsal Pagar Dewa, Kecamatan Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan.

Turnamen Futsal Turnamen PMJBS Futsal Cup Vlll Tahun 2023 ditutup secara resmi oleh Ketua DPRD Bengkulu Selatan, Barli Halim, SE yang diikuti 64 tim futsal di Kabupaten Bengkulu Selatan, Seluma, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu maupun Provinsi Sumatera Selatan, dan berlangsung seru selama 4 hari dengan memakai sistem gugur.

Gambar : Pertandingan seru yang tersaji di Turnamen PMJBS Futsal Cup Vlll Tahun 2023.

Pada laga Final sekira pukul : 03.20 WIB sore yang dihadiri oleh ratusan penonton yang hadir pada Sabtu 29 April 2023. Tim futsal RES MABES (B) berhasil mengalahkan tim futsal dari FC KJI dengan skor (3-2) pertandingan sangat seru dan sengit sampai Kick Off berakhir.

Diketahui sampai akhir semua pertandingan pada Turnamen itu tim yang meraih juara 1 RES MABES (B) menerima piala bergilir PMJBS, tropi, piagam penghargaan serta uang sebesar Rp 4.000.000,- Sementara itu, team meraih juara 2 adalah FC KJI yang memperoleh tropi, piagam penghargaan serta uang sebesar Rp 2.850.000,- selanjutnya team meraih juara 3 RES MABES (A) mendapat tropi, piagam penghargaan juga uang sebesar Rp 1.500.000,- dan juara 4 Dzaki Farm meraih tropi, piagam penghargaan juga uang sebesar Rp 1.000.000,-.

Sedangkan TOP SKOR pada pertandingan ini diraih oleh Aldi dengan nomor punggung 10 dengan 13 gol nya dari Team Dzaki Farm berhak mendapatkan uang serta piala pada turnamen tersebut.

Selanjutnya THE BEST PLAYER diraih oleh Gilbert nomor punggung 22 dari Team RES MABES (B) berhak mendapatkan piala dan uang pembinaan, lalu THE BEST KEEPER diraih oleh Fadhil nomor punggung 77 dari Team RES MABES (B) dan TEAM FAIR PLAY diraih oleh Team Dzaki Farm.

Gambar : Kapten kedua tim saat memulai laga final.

Lebih lanjut, saat di wawancara oleh wartawan TOTABUAN.News Coach dari Team RES MABES Polres BS, Aipda Kabit Suryanto mengatakan, “Berbagai strategi untuk memenangi pertandingan kami berikan. Fisik pemain pun kami gembleng, kami ucapkan selamat kepada adik-adik kami yang telah bermain penuh semangat sangat bangga sekali tim kami RES MABES (A) maupun (B) yang bisa mengukir prestasi di bidang olahraga khususnya futsal bisa memenangkan pertandingan ini,” ujarnya.

Selain itu, Ketua Panitia Turnamen Aldi. Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada para pemain, tamu undangan, seluruh sponsor, pemerintah desa yang sudah memberikan izin untuk memakai lapangannya dan tidak luput para penonton yang sudah mengikuti Turnamen futsal ini sampai berakhir.

“Atas nama panitia Turnamen PMJBS mengucapkan selamat kepada tim-tim yang meraih kemenangan dalam Turnamen ini. Semoga dengan prestasi ini bisa meningkatkan semangat dan sportivitas dalam bertanding, sehingga bisa menjadi atlet yang berkualitas dan tidak lupa kami ucapkan pula terima kasih kepada seluruh sponsor yang sudah mendukung terselenggaranya event ini dengan sukses,” pungkasnya.*

Reporter : Sony

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.