Wakil Bupati Bengkulu Selatan Rifai Tajudin Hadiri CSS XXI 2023 di Kabupaten Bandung

0
41
Kegiatan CSS XXI 2023 ydilaksanakan di Kabupaten Bandung mulai 14 – 16 Juni 2023, dan di hadiri oleh para Bupati dan Walikota se-Indonesia

TNews, ADVERTORIAL PEMKAB BENGKULU SELATAN – City Sanitation Summit (CSS) merupakan ajang pertemuan untuk bertukar pengalaman bagi para pemangku kebijakan dan merupakan forum untuk berbagi pengetahuan terhadap kegiatan sanitasi. (14/06/2023).

CSS XXI 2023 yang dilaksanakan di Kabupaten Bandung mulai 14 – 16 Juni 2023, dan di hadiri oleh para Bupati dan Walikota se-Indonesia ini diharapkan dapat membangun kemitraan serta mendorong upaya advokasi, promosi dan kampanye untuk pembangunan sanitasi di setiap daerah.

CSS Ke-21 tahun 2023 yang mengusung tema “Implementasi SSK dan Pencapaian Akses Sanitasi Aman” di hadiri oleh Wakil Bupati Bengkulu Selatan Rifai Tajudin di kabupaten Bandung mulai 14 – 16 Juni 2023.

Even berskala nasional ini juga sebagai bukti nyata percepatan sanitasi untuk mencapai lingkungan sehat dan layak huni.

Bupati Kabupaten Bandung Dadang Supriatna mengatakan tema ini sesuai dengan tekad AKKOPSI yaitu turut mendorong upaya pemenuhan target Sustainable Development Goals (SDGS) pada tahun 2030 dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional atau RPJMN 2020-2024 khususnya dalam meningkatkan akses sanitasi.

Melalui CSS ke-XXI ini, Dadang Supriatna berharap akan muncul ide gagasan dan inovasi-inovasi baru untuk kemajuan pembangunan sanitasi di Kabupaten Bandung dan juga di seluruh daerah di Indonesia.

“Kami berharap inovasi pembangunan sanitasi tersebut mendapat partisipasi dan dukungan dari pemerintah pusat dan seluruh elemen masyarakat. Kegiatan CSS ke-XXI ini merupakan sebuah peristiwa bersejarah yang dapat dijadikan momentum untuk meningkatkan kesadaran serta kepedulian seluruh pihak. Selain itu para pelaku pembangunan sanitasi, pemerintah daerah serta masyarakat untuk memperhatikan pentingnya pembangunan sanitasi di Indonesia,” sampaian Dadang. (Adv/*)

Reporter : Sony

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.