Warga Seginim Tewas Terperosok ke Dalam Sumur

0
868
Gambar : Pekerja yang terjebak di sumur tersebut berada di Jl. Kapten Buchari, Gunung Mesir, Pasar Manna. (2 Juni 2023)

TNews, BENGKULU SELATAN – Tim Rescue Damker BS bersinergi bersama BASARNAS dan TNI-POLRI mengevakuasi seorang warga Desa Dusun Tengah, Kecamatan Seginim, Kabupaten Bengkulu Selatan terperosok ke dalam sumur, pada pukul 09.10 WIB.

Petugas DAMKER merespon cepat laporan sdr. Dodi yang meminta tolong untuk mengevakuasi korban (seorang pekerja yang sedang membersihkan sumur) pada hari Jumat, 2 Juni 2023.

Proses evakuasi dilakukan menggunakan katrol, yang disambung dengan tali yang ditarik bersama warga. Seorang petugas Damkar turun untuk membantu proses evakuasi dan mengikat tali pengaman kepada korban.

Dikatakan Kasatpol PP dan Damker Bengkulu Selatan, Erwin Muchsin, S.Sos, lokasi tempat pekerja yang terjebak di sumur tersebut berada di Jl. Kapten Buchari, Gunung Mesir, Pasar Manna, tepatnya di kedalaman ± 9 meter.

Gambar : Setelah korban dapat di evakuasi dari dalam sumur, kemudian tim INAFIS membawa jasad korban ke RS.

“Iya, petugas turun ke dalam sumur dan mengevakuasi korban yang sudah dalam keadaan meninggal dunia. Korban bernama Bapak Medrun (53) yang beralamat di Desa Dusun Tengah, Kecamatan Seginim,”ujar Erwin.

Ditambahkan Erwin, Setelah korban dapat dievakuasi dari dalam sumur, kemudian tim INAFIS membawa jasad korban ke RS, operasi evakuasi selesai Satgas DAMKAR BS Kembali ke Pos.*

Reporter : Sony

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.