Kabur Usai Tabrak Seorang Ibu Hingga Tewas, Sopir di Bengkulu Utara Berhasil Diamankan Polisi

0
216

TNews, BENGKULU UTARA – Peristiwa tabrak lari terjadi di kecamatan Hulu Palik tepatnya di Desa Talang Rendah, Senin sore (27/03/2023) sekitar pukul 15.30 WIB. Mobil Daihatsu Xenia warna maroon dengan nomor polisi BG 1505 RO yang dikendarai oleh SK(43), warga Desa Talang Curup, Kecamatan Kerkap, menabrak seorang perempuan berusia 42 tahun, yang diketahui Bernama Susiyanti, merupakan warga Desa Talang Rendah.

Akibat peristiwa tersebut korban dilarikan ke RSUD Arga Makmur, namun nyawa korban tak tertolong.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Andy Pramudya Wardana, melalui Kapolsek Kerkap, Iptu. Ratno menuturkan Peristiwa itu bermula saat pengemudi mobil datang dari arah Arga Makmur dengan kecepatan tinggi. Setibanya di lokasi kejadian, pengemudi mobil yang senyap tidak sadar mengarahkan mobil ke bahu jalan bagian kanan.

“Posisi sopir mengantuk, jadi senyap mobil lari ke kanan. Nahas saat itu korban ada di pinggir jalan, akhirnya tertabrak,” tutur Kapolsek Kerkap, Iptu. Ratno.

Usai menabrak, pengemudi lantas melarikan diri. Anggota Polsek Kerkap yang menerima informasi dari warga langsung melakukan pengejaran.

“Anggota kita sebar di beberapa titik. Pertama di simpang 4 pasar Lubuk Durian. Tim kedua ditempatkan di Jembatan Desa Kota Lekat,” papar Kapolsek.

Berselang 30 menit, anggota Polsek Kerkap akhirnya berhasil menghadang pelaku di wilayah Desa Kota Lekat, Kecamatan Hulu Palik. “Selanjutnya untuk barang bukti dan sopir kami serahkan ke Satlantas Polres (Bengkulu Utara),” pungkas Kapolsek.

Reporter : Nanda

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.