Kakak Adik Tewas Tenggelam saat Memancing, Terjadi di Bengkulu Utara

0
166
Gambar: Kakak adik di Bengkulu Utara ditemukan tewas tenggelam saat memancing.

TNews, BENGKULU UTARA – Dua warga Desa Salam Harjo Kecamatan Kerkap yang juga merupakan kakak beradik tewas tenggelam saat memancing di sungai Desa Aturan Mumpo, kecamatan Pematang Tiga kabupaten Bengkulu Tengah.

Kedua korban kakak beradik tenggelam tersebut yakni bernama Suryono (30) dan sang adik Purwanto (19) ditemukan meninggal dunia oleh warga setempat, minggu (02/04/2023).

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun awak media, kedua kakak beradik tersebut berangkat dari rumah pergi memancing bersama kedua rekannya yang lain sekitar pukul 10.00 WIB.

Pada saat memancing, salah satu korban yakni Purwanto bermaksud mengambil pancingnya yang tersangkut, dikarenakan karena korban tak bisa berenang sehingga korban terbawa arus sungai.

Melihat hal tersebut, tanpa pikir panjang sang kakak Saryono terjun melompat untuk menolong sangat adik. Namun sayangnya sang kakak juga tak bisa berenang, sehingga ikut terbawa arus sungai.

Mengetahui kedua korban terbawa arus sungai, rekan kedua korban serta warga setempat langsung melakukan pencarian. Setelah hampir dua jam, akhirnya kedua korban berhasil ditemukan. Namun sayang, kedua korban sudah meninggal dunia.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Andy Pramudya Wardana, S.IK, MM melalui Kapolsek Kerkap Iptu. Ratno, SH mengatakan bahwa pihaknya tengah berkoordinasi dengan Polsek Pondok Kelapa Polres Bengkulu Tengah terkait kejadian yang menimpa dua warga Kerkap tersebut.

“Kita berkoordinasi dengan Polsek Pondok Kelapa. Sekaligus menunggu di rumah duka dan ikut menjemput jenazah dilokasi menuju rumah duka. Kami juga mengimbau kepada masyarakat agar untuk tetap waspada dan hati-hati dalam beraktifitas,” pungkas Kapolsek.*

Reporter : Nanda Tri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.