PBVSI Bengkulu Utara Siap Sukseskan Kejurda Bola Volly Tahun 2023

0
30
Gambar : Kasat Lantas Polres BU selaku ketua harian PBVSI, Siap Sukseskan Kejurda Bola Volly Tahun 2023.

TNews, BENGKULU UTARA – Persiapan Demi Persiapan terus dipersiapkan menjelang gelaran Event Kejuaraan Daerah (Kejurda) Bola Volly Tahun 2023.

Pemkab bersama Kapolres selaku Ketum PBVSI Kab BU yang diwakili oleh Kasat Lantas Polres BU selaku ketua harian PBVSI Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan rapat persiapan, di Gedung Kasat Lantas, Rabu (31/5/2023).

Rapat persiapan guna memastikan pertandingan yang rencananya akan digelar pada tanggal 15-18 Juni diikuti 10 kabupaten/kota se-Provinsi Bengkulu tersebut berjalan dengan lancar dan aman.

IPTU Eka Hendra Andriansyah, S.T.K,S.I.K Kasat Lantas Bengkulu Utara dalam hal ini menyampaikan agar KEJURDA Bola Voli berjalan dengan lancar dan sukses, rapat persiapan sangat perlu dilakukan karena ini merupakan event besar sehingga perlu persiapan yang matang, lebih lanjut ada rapat lanjutan.

“Kita berharap dari pertemuan ini semua hal yang mendukung suksesnya pelaksanaan KEJURDA Bola Volly yang dilaksanakan di Kabupaten Bengkulu Utara dapat dibahas dan dimatangkan supaya dalam pelaksanaan event tersebut dapat berjalan dengan baik, lebih jelas nanti tanggal 5 Juni, hari Senin kita akan ada rapat lanjutan terkait KAJURDA ini,” jelasnya.

lebih lanjut disampaikan Kasatlantas BU, KEJURDA bola voli ini bertujuan dalam rangka seleksi Porwil Riau 2023 dan PON Aceh, Sumut 2024.

“Kita berharap dari KEJURDA ini akan lahir atlet-atlet Bola Volly handal Bengkulu, agar bisa mewakili Porwil Riau 2023 dan PON Aceh, Sumut 2024,” ucapnya.

Hadir dalam rapat persiapan KEJURDA Bola Voli, perwakilan Dispora, Protokol, Dinas Kominfo, PBVSI dan Plh Kabag Protokol Setdakab Bengkulu Utara.*

Reporter : Wawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.