Jelang Shalat Tarawih, Duda Asal Bengkulu Utara Gantung Diri

0
362
Gambar: Malam pertama Shalat Tarawih di Bulan Suci Ramadan tahun ini dihebohkan oleh peristiwa adanya bunuh diri. Kejadiannya di Desa Air Putih, Kecamatan Marga Sakti Sebelat, Kabupaten Bengkulu Utara, pada Rabu (22/03) malam, sekira pukul 19.32 WIB.

TNews, BENGKULU UTARA – Malam pertama Shalat Tarawih di Bulan Suci Ramadan tahun ini dihebohkan oleh peristiwa adanya bunuh diri. Kejadiannya di Desa Air Putih, Kecamatan Marga Sakti Sebelat, Kabupaten Bengkulu Utara, pada Rabu (22/03) malam, sekira pukul 19.32 WIB.

Kapolres Bengkulu Utara Polda Bengkulu AKBP Andy Pramudya Wardana melalui Kapolsek Putri Hijau AKP Erwin Setiawan menerangkan, korban bunuh diri adalah Ponidi (50) warga Jalur BS Desa Air Putih.

“Korban bunuh diri ditemukan di kediamannya dalam posisi tergantung di salah satu ruangan kediamannya. Korban diketahui merupakan duda mendapat informasi ada warga bunuh diri, petugas langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP, setelah sebelumnya mengevakuasi korban bersama warga,” jelas Kapolsek.

Dari keterangan Kades Air Putih, Bambang Syahrial, Korban sudah lama menduda alias berpisah dengan istri dan tinggal bersama anaknya.

“Kemarin sempat tinggal sama anak-anaknya tapi pada waktu kejadian, kebetulan Korban sedang di rumah sendirian untuk dugaan sementara korban sedang mengalami persoalan keluarga,” ujar Kades.*

Reporter : Nanda

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.