Bawaslu Bolmong Gelar Tes Wawancara untuk Calon Anggota Panwascam

0
26
Gambar : Bawaslu Bolmong Gelar Tes Wawancara untuk Calon Anggota Panwascam, (19/5/2024).

TNews, BOLMONG – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) mulai melaksanakan tes wawancara bagi calon anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam).

Proses wawancara ini dijadwalkan berlangsung selama dua hari dan bertujuan untuk menjaring individu-individu berintegritas tinggi yang akan bertugas dalam mengawasi pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) nanti.

Pelaksanaan seleksi wawancara tersebut berlangsung di Hotel Sutan Raja Kotamobagu pada Minggu (19/5/2024).

Dalam sesi wawancara ini, wawasan para calon diuji, khususnya terkait dengan Pilkada. Bawaslu Bolmong menargetkan anggota Panwascam yang akan terpilih tidak hanya memahami regulasi dan prosedur Pilkada, tetapi juga memiliki komitmen untuk menjaga netralitas dan kejujuran dalam menjalankan tugas pengawasan.

Seleksi ini dirancang untuk menjaring calon-calon yang tidak hanya kompeten secara teknis, tetapi juga memiliki integritas yang tinggi.

Sebanyak 42 calon Panwascam mengikuti seleksi wawancara ini, yang diharapkan dapat terpilih anggota yang kompeten dan siap mengemban tugas dengan penuh tanggung jawab.*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.