Bawaslu Gelar Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Tahun 2023

0
63

TNews, TOUNA – Badan pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Tojo Una-Una,mengelar sosialisasi Pengawasan Partisipatif tahun 2023.Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang pertemuan Hotel Ananda Ampana, Selasa 11/4/23.

Diketahui hadir pada kegiatan tersebut yakni ketua RT dan RW di dua kelurahan yakni kelurahan Uentanaga Atas dan Kelurahan Uemalingku.Serta Narasumber dari Bawaslu Provinsi dan Ombudsman perwakilian Sulawesi tengah.

Ketua Bawaslu Kabupaten Tojo Una Una,Drs Abas dalam sambutanya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk sosialisasi partisipatif pengawasan ,nantinya teman teman peserta ini  akan diberikan sosialisasi oleh Bawaslu Provinsi Nasrun S.Pd dan dari ombudsman.

“Tujuan Bawaslu lakukan sosialisasi ini karena kita memang kekurangan personil sehingga kita Bawaslu Kabupaten Touna terus lakukan sejumlah kegiatan seperti sosialisasi,” jelas Abas.

Harapan kami ini akan menjadi ajang  silahturahmi dengan Masyarakat serta kedepan tahapan ini akan kita lakukan. “Iya nantinya kita akan mengundang lagi di tahapan yang berbeda,” tandasnya.

Kemudian kegiatan sosialisasi di lanjutkan dengan materi oleh Bawaslu Provinsi dan Ombudsman. “Saya buka kegiatan dengan resmi,” ucap ketua Bawaslu Touna.

Reporter : Dales Lantapon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.