Erwin Somampouw Monitoring Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024 di Kabupaten Boltim

0
20
Gambar : Erwin Somampouw Lakukan Monitoring Rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara hasil pemilu 2024 tingkat kabupaten Boltim, (28/2/2024).

TNews, BOLTIM – Anggota Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara Koordinator Divisi SDM, Organisasi dan Diklat Erwin Sumampouw lakukan Monitoring, Kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Hasil Pemilu Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, yang bertempat di Balai Pertemuan Umum Kecamatan Tutuyan, Rabu ( 28/2/2024).

Pada kesempatan itu Erwin Sumampow saat diwawancarai beberapa awak media mengakatan, dalam rangka Monitoring Bawaslu Provinsi Sulut memastikan bahwa rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara hasil pemilu 2024 tingkat kabupaten berjalan dengan baik. “Kami dari Bawaslu Provinsi Sulut melakukan monitoring untuk mengawasi proses rekapitulasi ini. Kami melihat proses rekapitulasi sudah berjalan di Bolaang Mongondow Timur dan kami memastikan teman-teman bawaslu mengawasi setiap proses rekapitulasinya maka kita inginkan hasil pemilu yang berintregitas dan kami melayani peserta pemilu dalam hal ini partai politik dan peserta perseorangan dan kami memastikan itu aja,” katanya.

Lanjutnya, Bawaslu Sulut bukan hanya saja melakukan monitoring ini hanya di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur. “Kami melakukan monitoring ini di semua wilayah ada di kepulawan dan ada di Bolaang Mongondow Raya,” ujarnya.

Selain itu ia menambahkan, selama Bawaslu Provinsi melakukan monitoring rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara hasil pemilu 2024 tingkat kabupaten masih aman. “Selama ini proses rekaptulasi yang kita awasi berjalan dengan aman dan kami memastikan lagi agar teman-teman kita di KPU menjalankan sesuai regulasi,” tutupnya*

Reporter : Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.