Ketua Bawaslu Boltim Mutahir Pimpin Langsung Bagikan Takjil

0
13
Gambar : Ketua Bawaslu Boltim Mutahir Pimpin Langsung Bagikan Takjil , (2/4/2024).

TNews, BOLTIM – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) bagi-bagi takjil menjelang berbuka puasa kepada pengendara roda empat dan roda dua termasuk pejalan kaki di ruas jalan Yutuyan-Mitra pada Selasa, (02/04/2024).

Kepada media, Ketua Bawaslu Mutahir Mamonto Boltim mengatakan, kegiatan berbagi di bulan penuh berkah ini merupakan inisiatif kami dengan besar harapan agar Bawaslu, bisa bersinergi dengan masyarakat menghadapi tahapan pilkada dan sekaligus menjadi nilai amal kita di bulan suci Ramadhan ini.

“Kegiatan sosial ini, merupakan bentuk syukur kami terutama yang ada di jajaran baik staf maupun panwascam, serta mengajak masyarakat agar lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta,” tutur Ketua Bawaslu Boltim Mutahir Mamonto, yang didampingi Kepala Sekretariat (Kasek) Muhdi Pasma bersama staf dan panwascam yang tersebar di tujuh kecamatan yang ada.

Mutahir juga berharap dengan adanya kegiatan ini lebih mempererat ukhuwah antara Bawaslu dan masyarakat.

“Di bulan Ramadhan adalah waktu yang tepat untuk membentuk kebiasaan baik dan meningkatkan hubungan dengan Allah. Dalam bulan suci ini, mari kita berdoa dan berusaha semaksimal mungkin mencapai ridho-Nya,” pungkas Mutahir.

Dari pantauan media kegiatan bagi-bagi takjil ini sekaligus dirangkaikan dengan buka puasa bersama dan mendengarkan kultum dari Ustadz Sofyan Modeong.*

Peliput : Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.