Kasatgas Preventif Bersama Kasubsatgas PAM KPU Intens Lakukan Patroli di Gudang logistik Pemilu

0
13
Gambar : Kasatgas Preventif Bersama Kasubsatgas PAM KPU Intens Lakukan Patroli di Gudang logistik Pemilu, (15/1/2024).

TNews, KOTAMOBAGU – Kasat Samapta IPTU Ketut Wiyasa SE selaku Kasatgas Preventif, bersama KBO Samapta IPDA Ronald Palembatas sebagai Kasubsatgas PAM KPU, rutin melakukan patroli ke Kantor Komisi Pemilihan Umum Kotamobagu. Patroli ini bertujuan untuk mengecek situasi keamanan di sekitar kantor dan memastikan personel Pengamanan (PAM) KPU Kotamobagu berada dalam kondisi optimal, Selasa (16/01/2024).

Personel PAM KPU Kotamobagu juga dicek dalam pelaksanaan tugasnya. Kasat Samapta dan Kasubsatgas PAM juga berkoordinasi dengan tim patroli Brimob Inuai yang turut hadir untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses kerja di kantor tersebut.

Langkah-langkah preventif ini dilakukan sebagai upaya antisipasi terhadap potensi gangguan atau ancaman keamanan menjelang tanggal 14 Februari mendatang. Kedatangan tim patroli diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada seluruh pihak yang terlibat dalam proses pemilihan umum di Kotamobagu.

Perkembangan situasi di Kantor KPU terus dipantau oleh Kasat Samapta dan timnya. koordinasi dalam menjaga keamanan wilayah juga terus dilakukan oleh personel PAM KPU dan Satgas Preventif.*

Reporter : Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.