Ketua KPU Boltim Hadiri Pelantikan KPPS, Ini Penyampainya

0
18
Gambar : Ketua KPU Boltim Hadiri Pelantikan KPPS, Ini Penyampainya, (25/1/2024).

TNews, BOLTIM – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Rusmin Mamonto, Kamis (25/1) menghadiri pelantikan Kelompok Penyelenggaran Pemunggutan Suara (KPPS) se-Kecamatan Modayag untuk Pemilihan Umum (Pemilu) serentak Tahun 2024, bertempat di Aula Desa Liberia.

Adapun anggota KPPS yang lantik pada hari ini berjumlah 350 orang.

Dalam kesempatan tersebut, Rusmin menyampaikan, ucapan selamat kepada para anggota KPPS yang baru saja dilantik.

“Selamat bergabung, sekarang teman-teman sekalian sudah menjadi bagian dari keluarga besar KPU Bolaang Mongondow Timur, kita semua memiliki cita-cita dan komitmen yang sama dalam menyukseskan Pemilu 2024, KPPS adalah ujung tombak pada penyelenggaraan pemilu, oleh karena itu setelah pelantikan ini teman-teman semua dapat mematuhi ketentuan perundang-undangan yang berlaku dan jangan sampai melakukan hal-hal yang tidak kita inginkan bersama,” ujarnya.

Rusmin pun berharap, KPPS yang baru dilantik dapat saling bekerja sama dalam menyukseskan Pemilu 2024.

“Saya berharap, KPPS yang baru saja dilantik ini dapat bekerja secara profesional, berintegritas, bertanggung jawab, dan transparan demi mewujudkan pemilu yang jujur dan adil, selamat menjalankan tugas dan mari bersama-sama kita sukseskan pemilu serentak tahun 2024 ini,” harapnya.

“Setelah ini kalian akan mengikuti bimtek mengenai tugas KPPS di TPS nanti, untuk itu kiranya bapak ibu dapat mengikuti dengan seksama,” sambung Rusmin.

Turut hadir dalam pelatikan tersebut Kapolsek Modayag, Iptu Irfandi Mokodongan, Ketua Panwaslucam Modayag, Moh. Safril Lina, Ketua dan anggota PPK Kecamatan Modayag, Ketua dan Anggota PPS se-Kecamatan Modayag, Panwaslu Desa serta PTPS.*

Reporter : Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.