KPU Bolmong Sukses Gelar Pleno dan Penetapan Nomor Urut Paslon Kepala Daerah 2024

0
23
Gambar: KPU Bolmong Sukses Gelar Pleno dan Penetapan Nomor Urut Paslon Kepala Daearah 2024, (23/9/2024).

TNews, BOLMONG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) sukses menggelar Rapat Pleno untuk pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bolmong tahun 2024 pada Senin siang. Acara yang berlangsung di Gedung Bagas Raya Yadika, Desa Kopandakan Dua, dihadiri oleh ketiga paslon dan rombongan.

Dipimpin oleh Ketua KPU Afif Zuhry, rapat pleno ini berjalan damai dan kondusif.

“Pencabutan nomor urut paslon serta deklarasi kampanye damai hari ini berlangsung aman. Terima kasih kepada semua pendukung yang hadir dan kepada TNI dan Polri yang mengamankan,” ujar Afif.

Dalam prosesi pengundian, pasangan calon Yusra Alhabsyi-Dony Lumenta mendapat nomor urut 2, diikuti oleh Sukron Mamonto-Refli Ombuh yang mendapatkan nomor urut 1, dan Limi Mokodompit-Welty Komaling dengan nomor urut 3. Setelah pengundian, dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan KPU dan penyerahan plakat nomor urut kepada ketiga paslon.

Acara ini dihadiri oleh Bawaslu, unsur Forkopimda, pimpinan partai politik pengusung, serta simpatisan dari ketiga paslon. Dengan pengawasan ketat dari TNI dan Polri, kegiatan ini berlangsung tanpa kendala, menandai langkah awal menuju Pilkada 2024 di Bolmong.*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.