KPU Boltim Gelar Monitoring PPK dan PPS di Dua Kecamatan

0
55
Gambar : Jelang pemilihan umum, KPU Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, lewat anggota divisi Hukum dan pengawasan menggelar Monitoring bersama Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara Kecamatan Modayag dan Mooat, (12/9/2023).

TNews, BOLTIM – Menjelang pemilihan umum yang tidak lama lagi KPU Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), lewat anggota divisi Hukum dan pengawasan menggelar Monitoring bersama Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kecamatan Modayag dan Mooat, Selasa (12/9/2023).

Pada kesempatan itu, Kordiv divisi hukum dan pengawasan Wardoyo Eliyas Spd. menyampaikan, agar personel PPK dan PPS menjaga integritas, komitmen, dan bekerja secara kolektif kolegial. “PPK dan PPS harus selalu bekerja sama dan saling berkoordinasi,” tegas wardoyo.

Ia juga berharap, pentingnya keterlibatan PPK dan PPS dalam penegakan hukum dalam kampanye agar menjadi penyelenggara pemilu yang profesional. “Agar PPK dan PPS harus saling koordinasi agar pemilu nantinya berjalan lancar apalagi tentang data pemilih,” harapnya.

Selain itu ia menambahkan, Monitoring ini akan dilaksanakan pada setiap kecamatan di Kabupaten Boltim. Kegiatan ini menghadirkan PPK, PPS, Sekretariat PPK, dan Sekretariat PPS. “Agenda ini guna mengevaluasi kegiatan yang selama ini telah melaksanakan kerja-kerja kepemiluan,” tutupnya.*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.