KPU Boltim Gelar Nobar Film ‘Kejarlah Janji’ Goes To Campus

0
51
Gambar : KPU Boltim Gelar Nobar Film 'Kejarlah Janji' Goes To Campus, Boltim (28/10/2023).

TNews, BOLTIM – Menjelang pesta demokrasi di Indonesia pada Pemilihan Umum (Pemilu) 14 Februari 2024, komisi pemilihan umum (KPU), Bolaang Mongondow Timur (Boltim). Menggelar nonton bareng Film “Kejarlah Janji” bertempat Sekolah Tinggi Teologi Pentakosta Mooat. Sabtu (28/10/2023).

“Kegiatan sosialisasi Pemilu Tahun 2024 ini dirangkai dalam program ‘KPU Goes to Campus’ merupakan upaya untuk mengajak pemilih untuk lebih peduli terhadap politik dan ikut menunaikan hak pilih pada 14 Februari 2024,” ucap kadiv Sosdikliparmas dan SDM Ikal Salehe.

Lanjutnya, penayangan film ini serentak dilakukan KPU secara nasional dalam rangka sosialisasi Pemilu Tahun 2024. Film “Kejarlah Janji” yang diproduksi oleh KPU RI dan Sineas Muda Indonesia merupakan potret nyata pendidikan politik bagi generasi muda.

“Film ini sebagai sebuah sarana KPU untuk berkomunikasi dengan pemilih dan mensosialisasikan pentingnya pemilu di semua golongan masyarakat. Dan pentingnya pendidikan politik bagi generasi muda,” lanjutnya.

Selain itu kodiv Perencanaan data dan informasi Adechelni Abukasim, mengingatkan pentingnya mahasiswa agar terdaftar di pemilihan umum ini. “Bagi mahasiswa yang belum terdaftar dalam pemilih segera melapor ke PPK, agar nantinya 14 Februari 2024 bisa memberikan hak suara,” katanya.

Kepala kepala Divisi Hukum dan Pengawasan Pak Wardoyo Elias SPd menambahkan, para mahasiswa bisa bekerja sama untuk mensosialisasikan tahapan-tahapan pemilu. “Semoga para mahasiswa dapat membantu mensosialisasikan tahapan pemilu kepada masyarakat,” tambahnya.

Ketua Rektor Campus STTP Mooat Stevi Kalangi M.TH, mengucapkan banyak terima kasih kepada KPU Bolaang Mongondow Timur sempat berkunjung di kampus ini.

“Saya mengapresiasi KPU Bolaang Mongondow Timur berkunjung sekolah tinggi teknologi serta menggelar nonton bareng film ‘kejarlah janji’ KPU Goes to Campus STTP Desa Mooat ini,” ucapnya.*

Reporter : Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.