KPU Boltim Imbau Masyarakat Jangan Golput

0
38
Gambar : KPU Boltim Imbau Masyarakat Jangan Sampai Golput, (8/2/2024).

TNews, BOLTIM – Kurang menghitung hari dimana masyarakat akan menyalurkan hak pilih mereka, maka dari itu Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), mengimbau seluruh warga masyarakat yang punya hak pilih agar tidak golput pada pelaksanaan pemilu pada tanggal, 14 Februari 2024 yang kurang lebih 6 hari lagi.

Ketua KPU Boltim, mengajak masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur untuk mempergunakan hak pilihnya pada 14 Februari 2024. “Jangan ada yang golput, karena momen ini hanya terjadi lima tahun sekali dan akan menentukan arah masa depan bangsa,” kata Rusmin mamonto saat bersua media ini, Kamis (8/2/2024).

Ikal Salehe mengingatkan, kepada orang tua, kepada pihak-pihak yang punya adik ipar atau adik kandungnya atau putra-putri mereka yang masih dalam kelompok generasi millenial untuk menggunakan hak pilihnya pertama kali jangan sampai masuk golongan putih (Golput). “Keterlibatan para generasi muda sangat penting karena partisipasi mereka penting dalam menyukseskan penyelenggaraan Pemilu 2024 nanti. Oleh karena itu, ia kembali mengimbau agar pemilih muda ini datang dan memberikan suaranya ke TPS nanti. Karena semakin banyak mereka datang dan semakin tinggi tingkat partisipasinya maka dikatakan indeks demokrasinya itu semakin baik dan semakin tinggi,” tutup Ikal Salehe Kadiv Divisi Sosdiklih, Parmas.*

Reporter : Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.