KPU Boltim Umumkan Jadwal Pleno Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024 Tingkat Kabupaten untuk Kecamatan Modayag Bersatu Besok

0
24
Gambar : KPU Boltim Umumkan Jadwal Pleno Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024 Tingkat Kabupaten untuk Kecamatan Modayag Bersatu Besok, (27/2/2024).

TNews, BOLTIM – KPU Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menjadwalkan Pleno Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024 Tingkat Kabupaten, pada Selasa (27/2/2024).

Ketua KPU Kabupaten Bolaang Mongondow Timur Rusmin Mamonto mengungkapkan, saat ini sudah tiga kecamatan yang sudah melakukan pleno rekapitulasi tingkat kabupaten. “Dari tujuh Kecamatan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, hari ini KPU Kabupaten Boltim sudah menyelesaikan 3 kecamatan melakukan pleno tingkat kabupaten yakni Kecamatan Mooat, Nuangan, dan Motongkad,” katanya.

Lanjutnya, besok akan dilanjutkan dengan 2 kecamatan yang berada di penggunungan. “Besok jadwal Modayag, Modayag Barat, yang akan melakukan rekapitulasi hasil pemilu 2024 tingkat kabupaten. Karena itu sudah sesuai jadwal, apabila juga tidak ada halangan akan dilanjutkan dengan Kecamatan Tutuyan,” ujarnya.

Selain itu Nugroho Lasabuda menambahkan, KPU boltim juga menyediakan Live Streaming, “KPU Bolaang Mongondow Timur juga menyediakan Live Streaming KPU di Facebook, Instragam, dan Youtube,” tutupnya.*

Reporter : Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.